www.AlvinAdam.com


Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Empat Puluh Enam Bidan Dan Dokter Terima SK PNS

Posted by On Februari 14, 2018

Empat Puluh Enam Bidan Dan Dokter Terima SK PNS

SORONG, Berita lima.com â€" Bertempat di Aula Samu Siret, Kota Sorong 46 Bidan dan Dokter menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai Pengawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Sorong yang diserahkan langsung oleh Walikota Sorong, Lamberth Jitmau dan disaksikan oleh Sekda Kota Sorong, Welly Tigtigweria, Selasa (13/2) kemarin.

Walikota Sorong, Lamberth Jitmau saat ditemui awak media setelah menyerahkan SK PNS secara simbolis kepada perwakilan bidan dan dokter mengatakan, hari ini saya serahkan SK kepada 46 tenaga dokter, bidang dan mantri yang akan nantinya akan ditempatkan pada puskesmas diseluruh Kota Sorong.

“Puskesmas sudah saya bangun berlantai dua dan sudah dilengkapi dengan peralatan medis yang cukup lengkap yang tidak kalah dengan yang ada di rumah sakit besar,” ujar Walikota.

Sehingga lanjut Walikota, sekarang menjadi tugas dari kepala dinas untuk melakukan in ventarisir kekurangan baik tanaga medis maupun peralatan yang ada di puskesmas agar kedepan kita bisa menambahkan sehingga lambat laun puskesmas dapat tampil sama dengan rumah sakit.

Dengan demikian kata Walikota, masyarakat Kota Sorong yang sakit sebelum dirujuk ke rumah sakit berobet dulu ke puskesmas kalau dapat ditolong tidak perlu ke rumah sakit, begitu juga dengan ibu hamil yang akan melahirkan kalau bisa ditangani di Puskesmas mengapa harus ke rumah sakit lagi.

Justru itu tegas Walikota, tenaga medis dan para medis harus stand by di Puskemas rawat inap yang ada sehingga warga Kota Sorong yang sakit jangan lagi ke rumah sakit untuk berobat tetapi cukup di puskesmas saja anda pasti sembuh karena peralatan yang ada di puskesmas rawat inap sudah mulai lengkap. (Jason)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Kota Sorong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »