www.AlvinAdam.com


Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Outlet Samsung Experience Store Kini Hadir di Kendari

Posted by On Februari 14, 2018

Outlet Samsung Experience Store Kini Hadir di Kendari

Outlet Samsung Experience Store Kini Hadir di Kendari
PERESMIAN - Multi Media Mandiri dan PT Samsung Electronics Indonesia meresmikan outlet SES pertama di Kota Kendari (14/2/2018) bertempat di Jalan Ahmad Yani Nomor 18 Kendari. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI â€" Kabar gembira untuk masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kini telah hadir outlet Samsung Experience Store (SES) pertama di Bumi Anoa.

Multi Media Mandiri dan PT Samsung Electronics Indonesia bertempat di Jalan Ahmad Yani Nomor 18 telah meresmikan outlet SES pertama di Kota Kendari itu, Rabu (14/2/2018).

Ritel Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Egidius Situmorang mengata kan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Multi Media Mandiri karena telah membuka Samsung Experience Store (SES) pertama di Kendari. SES ini juga merupakan outlet ke-202 yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tidak mudah untuk membuka SES, ada pemilihan tertentu. Selain partner tentu saja lokasi,” jelasnya saat memberikan sambutan.

Outlet Samsung Experience Store Kini Hadir di Kendari

Outlet SES tidak hanya menawarkan produk tetapi juga memberikan pengalaman, pengetahuan, dan pelayanan terbaik bagi konsumen dan masyarakat. Sehingga, mereka bisa merasakan sendiri dan belajar hal yang baru di SES.

Pihaknya mengharapkan SES menjadi tempat bagi konsumen untuk mencari produk terbaik. Selain itu, menjadikan konsumen lebih royal untuk mengajak keluarga, teman dalam mencoba pengalaman baru dan membeli produk.

“Bisa memberikan hasil yang baik untuk masyarakat Kendari. Ini benar-benar dari Samsung, sehingga mendorong mereka untuk datang ke toko ini,” tambahnya.

Selain itu, dengan SES dapat mendorong penjualan produk Samsung akan jauh meningkat. Juga tingkat kepuasan konsumen dapat meningkat dengan adanya SES ini.

Senada dengan Direktur Sales Mobile Samsung Electronics Indonesia, Pelitawan Candrasah mengatakan outlet seperti ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen. Sebab, dimanjakan dengan banyak sekali produk Samsung yang bisa dicoba secara langsung.

Sementara itu, Owner Multi Media Mandiri Kendari Johny Langitan menyampaikan kerjasama dengan Samsung dalam membuka SES ini untuk mengedepankan pengalaman dan edukasi konsumen. Tentu saja, selain memberikan layanan purna jual dan konsultasi produk. (B)

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati

Sumber: Google News | Warta 24 Kendari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »