www.AlvinAdam.com


Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polisi buru pemasok sabu dan ganja ke Fachri Albar

Posted by On Februari 15, 2018

Polisi buru pemasok sabu dan ganja ke Fachri Albar

Merdeka > Peristiwa Polisi buru pemasok sabu dan ganja ke Fachri Albar Kamis, 15 Februari 2018 19:09 Reporter : Ronald Fachri Albar. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Jajaran Reserse Polres Jakarta Selatan tengah memburu pemasok sabu dan ganja kepada Fachri Albar. Menurut keterangan Fachri, dirinya terakhir membeli sabu pada Minggu (4/2), di depan salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, dengan h arga Rp 1,6 juta.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwiharnanto mengatakan, Fachri sempat memberikan keterangan berbeda-beda saat diinterogasi. Bahkan terkait siapa orang yang menyuplai barang haram kepada suami Renata Kusmanto.

"Nah ternyata pada hari ini dia sudah menyebutkan nama ya dari siapa, kemudian juga dibeli, terakhir kemarin 4 Februari kemarin, sekitar dua Minggu yang lalu berarti ya, di depan salah satu mal dengan harga Rp 1,6 juta, satu plastik klip, tersisa 0,8 gram," jelasnya , Kamis (15/2).

"Inisialnya D," sambungnya.

Menurut Mardiaz, anak Ahmad Albar itu masih shock atas tertangkap dirinya. Sehingga, penyidik baru menanyakan hari ini.

"Jadi kemarin interogasi awal, kalau kita melihat kemarin dari psikologisnya dia masih shock. Sehingga dia kekagetan dan mungkin juga ada kemungkinan mau memberikan keterangan yang tidak semestinya. Tapi jelas sudah kita lakukan pemeriksaan lanjutan. Dan dia sudah menyampaikan barang-barang itu didapat dari mana," jelasnya.

Dalam pemeriksaan itu, Fachri telah didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandi Arifin

"adi hari ini kasus Fachri Albar, ini kita melakukan pemeriksaan lanjutan karena kemarin itu sempat terhenti. Yang pertama adalah karena Fachri Albar belum didampingi oleh penasihat hukum. Namun, hari ini sudah jelas, dia sudah memberikan kuasa kepada Lawyer-nya ya, atas nama Sandi Arifin dari kantor Sandi dan Sutrisno Office," pungkasnya. [fik]


Topik berita Terkait:
  1. Fachri Albar
  2. Artis Dan Narkoba
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Puti harapkan masyarakat Jatim memilih calon yang punya program nyata

  • Blusukan di Pariwisata 'Boon Pring' Turen Malang, Gus Ipul disambati akses Jalan

  • Kapolri ajak Komnas HAM ikut sejukkan proses Pilkada Serentak 2018

Rekomendasi

Sumber: Google News | Warta 24 Buru Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »