www.AlvinAdam.com

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Akhir Kaburnya Sopir Penabrak Warung di Puncak yang Tewaskan ...

Posted by On Januari 29, 2018

Akhir Kaburnya Sopir Penabrak Warung di Puncak yang Tewaskan ...

Senin 29 Januari 2018, 15:49 WIB Akhir Kaburnya Sopir Penabrak Warung di Puncak yang Tewaskan Pasutri Farhan - detikNews Akhir Kaburnya Sopir Penabrak Warung di Puncak yang Tewaskan Pasutri Bogor - Sopir truk Benheri Junaed menabrak warung dan menewaskan pasutri di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor pada Minggu (28/1) dinihari kemarin. Setelah kabur, Benhari akhirnya menyerahkan diri ke polisi.
Benhari bersembunyi di hutan kaki gunung Pangrango di kawasan Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.
"Sopir truk sudah diamankan. Semalam dia menyerahkan diri," ka ta Kanit Laka Polres Bogor, Iptu Asep Saefudin dikonformasi Senin (29/1/2018).
Truk bernopol B 9724 BU itu melarikan diri usai keluar dari mobilnya yang terjebak di dalam rumah makan Barokah di Jalan Raya Bogor-Sukabumi. Benheri kemudian melewati sungai dan menuju hutan yang berada di kaki gunung Pangrango.
"Dia (Benheri) sempat bersembunyi dan tidur di hutan hari itu. Tapi dia terus dibayang-bayangi kecelakaan itu. Kemudian dia pulang ke rumahnya di Jakarta, kemudian menyerahkan diri ke polisi semalam," terang Asep.
Seperti diberitakan sebelumnya, truk tronton bermuatan pasir mengalami rem blong dan menabrak dua kendaraan di depannya. Tak berhenti di situ, truk terus melaju dan menghantam rumah makan Barokah di Jalan Raya Bogor-Sukabumi. Akibatnya, pasangan suami istri yang juga pemilik warung meninggal di lokasi.
(asp/asp)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Puncak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »