Kirim Warta Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Warta Nasional: Klik Disini

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persipura Jayapura Berencana Laporkan Panpel Ke Kepolisian

Posted by On Januari 29, 2018

Persipura Jayapura Berencana Laporkan Panpel Ke Kepolisian

Benhur Tomi Mano, Persipura, Farabi/Goal Ini lantaran Persipura menduga panpel melakukan penggelapan dana selama Liga 1 2017 bergulir. OLEH MUHAMMAD RIDWAN

Persipura Jayapura, berencana melaporkan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Mutiara Hitam ke Kepolisian. Ini lantaran, mereka diduga melakukan penggelapan dana selama Liga 1 2017 berlangsung.

Ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano, menyebutkan pihaknya telah meminta laporan keuangan kepada panpel. Akan tetapi, permintaannya hingga kini tak kunjung diberikan.

Padahal, pria yang karib disapa BTM ini menjelaskan seharusnya panpel telah memberikan lap oran. Mengingat, kompetisi kasta teratas sudah berakhir sejak November 2017.

Terkait

  • Persipura Jayapura Ogah Main Minggu
  • Peter Butler Tak Gentar Persipura Jayapura Banyak Ditinggalkan Pemain Andalan
  • PT Freeport Indonesia Gelontorkan Rp8,5 Miliar Untuk Persipura Jayapura

"Sampai sekarang saya sudah meminta berulang kali. Mereka harus jelaskan penggunaan dana selama 1 kompetisi kemarin sebab bendaharanya lagi kabur," kata BTM.

"Saya akan membuat laporan ke Polisi soal ini sebab semuanya belum dipertanggungjawabkan. Bendaharanya tidak tahu kemana," ia menambahkan.

Pada Liga 1 2017, Persipura hanya mampu menduduki posisi enam klasemen. Klub asal Papua tersebut mengumpulkan 60 poin dari 34 pertandingan yang dimainkannya.

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »