www.AlvinAdam.com

Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Abdoulaye Maiga Tiba Di Jayapura

Posted by On Februari 15, 2018

Abdoulaye Maiga Tiba Di Jayapura

Abdoulaye Maiga - Terengganu ll FC - T Team Pandu Persada Maiga diproyeksikan menjadi salah satu pemain asing anyar Persipura untuk musim 2018. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Bek asal Mali, Abdoulaye Maiga, akhirnya telah tiba di Jayapura, pagi ini. Seperti diberitakan sebelumnya, Maiga memang menjadi salah satu pemain asing anyar yang didatangkan tim Mutiara Hitam.

Selain Maiga, Persipura juga akan mendaratkan striker Hilton Moreira. Penyerang asal Brasil itu dijadwalkan tiba, Sabtu (17/2) nanti.

Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM), mengungkapkan alasannya merekrut dua pemain asing itu. "kita tahu kemampuan dua pemain ini seperti apa, fisik dan cara bermain mereka tidak perlu diragukan lagi dan yang terpenting mereka juga mau bergabung dengan tim ini," kata BTM, di sela-sela kunjungannya melihat latihan Persipura di Stadion Mandala, Kamis (15/2) pagi.

Terkait

  • Ini Syarat Persipura Jayapura Bisa Gunakan Pape Abdoulaye Ndaw Di Liga 1
  • Persipura Jayapura Pertimbangkan Ganti Legiun Asing Bidikan
  • Persipura Jayapura Datangkan Hilton Moreira & Abdoulaye Maiga

Lebih lanjut, BTM menegaskan pemain asing yang direkrut harus memiliki kualitas di atas pemain lokal. Hal itu pula yang membuat Persipura melepas striker asal Senegal, Pape Abdoulaye Ndaw, dan bukan semata karena terbentur regulasi.

"Para pemain lokal Persipura itu tidak usah diragukan skill dan fisiknya. Kalau ada pemain asing yang datang kemudian sama dengan mereka, terpaksa kita harus cari penggantinya," tegas pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura itu.

Sumber: Google News | Warta 24 Jayapura

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »