Kirim Warta Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Warta Nasional: Klik Disini

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berjaya di Derby Manokwari, Black Steel Kalahkan Permata Indah

Posted by On Februari 11, 2018

Berjaya di Derby Manokwari, Black Steel Kalahkan Permata Indah

Black Steel Manokwari tampil beringas dan berhasil menaklukan tuan rumah Permata Indah Manokwari pada laga ketiganya di Pro Futsal League 2018, Sabtu (10/2) di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.
Laga sendiri berlangsung cukup sengit dan keras. Gemuruh suporter dari kedua tim juga menambah panas GOR Sudiang yang di area luarnya diguyur hujan cukup deras. Black Steel bermain lebih baik dan mampu mengontrol tensi laga.
Saat laga berlangsung cukup tegang, kesalahan kordinasi pemain belakang dan kiper Permata Indah Manokwari berbuah gol untuk Black Steel Manokwari lewat Muhammad Subhan Faidasa di menit kedelapan.
Permata mencoba menekan, namun penyelesaian akhir yang buruk gagal berbuah gol. Skor 1-0 menutup babak pertama.
Baca Juga :

  • 2 Laga Pekan Kedua Grup B PFL 2018 Disiarkan Secara Langsung di Televisi
  • Ini Jadwal Siaran Langsung Televisi dan Live Streaming Grup B Pekan 2 PFL 2018
  • Wow! Vic Hermans Hadir di Makassar Berkostum Black Steel Manokwari

Di babak kedua, Permata terus menggempur pertahanan Black Steel. Skuat asuhan Vic Hermans dan Yori van der Torren beberapa kali terpancing oleh permainan keras Permata, namun belum sampai keluar batas.
Baru pada menit ke-27, skor bertambah untuk Black Steel tatkala Alexander Benhard Larawo di tiang kedua menerima umpan matang Afdal dari serangan balik. Laga berlangsung cukup keras setelahnya. Beberapa kali pemain terlibat friksi yang harus dilerai oleh wasit.
Puncaknya, Marcelino Waroy dikartumerah wasit karena dianggap menyikut Ardiansyah Runtuboy. Lino yang tidak terima sempat bersitegang dengan wasit dan kapten Black Steel, Afdal, hingga akhirnya ditenangkan.
Permata menerapkan Powerplay, pertahanan Black Steel cukup tangguh, apalagi ditambah kiper Muhammad Albagir ya ng gemilang. Powerplay Permata terpatahkan dan dimanfaatkan Rio Pangestu untuk mencetak gol ketiga Black Steel menit ke-39.
Skor 3-0 menutup laga dan membuat Black Steel selalu menang di tiga laga awalnya. Sedangkan ini kekalahan pertama untuk Permata di PFL 2018.Sumber: Google News | Warta 24 Manokwari Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »