www.AlvinAdam.com

Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Citilink layani rute Xianmen-Manado jelang Imlek

Posted by On Februari 15, 2018

Citilink layani rute Xianmen-Manado jelang Imlek

Manado (ANTARA News) - Maskapai Citilink Indonesia pada Februari 2017 melayani rute Xianmen-Manado, untuk wisatawan mancanegara yang merayakan Imlek di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
"Hal tersebut dilakukan karena antusiasme wisatawan dari Tiongkok untuk datang ke Manado ternyata cukup tinggi," kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Minggus Gandeguai, Kamis.
Menyambut Imlek 2018, katanya, Citilink membuka rute penerbangan baru Xiamen-Manado. Pihaknya berharap dengan bertambahnya rute dari Tiongkok dapat meningkatkan jumlah wisatawan di Sulawesi Utara.
Minggus berharap para turis Tiongkok yang ke Sulut membawa pulang kesan yang baik dan pengalaman yang menyenangkan selama berada di Bumi Kawanua.
Oleh karenanya sejak kedatangan di bandara diharapkan mereka terkesan, sehingga diharapkan akan adanya pengulangan untuk datang kembali ke Sulut, bah kan mampu menggaet turis baru untuk datang.
Penerbangan Citilink dari dan ke Xianmen menggunakan Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang. Rencananya penerbangan dari Xianmen akan dilakukan lima kali pada Februari 2017. Citilink QG 7787 tiba di Manado pada pukul 05.15 WITA dari Xianmen membawa 172 penumpang dan 10 orang awak pesawat.
Sedangkan untuk penerbangan perdananya dilakukan Sabtu (10/2). Penari Kebesaran pun telah bersiap di depan terminal kedatangan internasional untuk menyambut kedatangan para penumpang perdana Charter Flight Citilink dari Xianmen di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Google News | Warta 24 Manado

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »