www.AlvinAdam.com

Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Liga Futsal Profesional 2018: Sempurna Di Makassar, Black Steel ...

Posted by On Februari 14, 2018

Liga Futsal Profesional 2018: Sempurna Di Makassar, Black Steel ...

Black Steel Manokwari vs DLS FC - Liga Futsal Profesional 2018 Muhamad Rais Adnan Black Steel kembali menuai kemenangan saat melawan DLS FC, hari ini. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Klub futsal Black Steel Manokwari terus melanjutkan tren positif mereka di grup B Liga Futsal Profesional 2018. Itu lantaran mereka kembali menuai kemenangan saat menghadapi DLS FC dengan skor 4-1 di GOR Sudiang, Makassar, Minggu (11/2) petang.

Ini menjadi raihan sempurna klub asal Papua itu dalam penyelenggaraan di Makassar. Sebelumnya, mereka juga menuai kemenangan atas Permata Indah Manokwari, skor 3- 0, Sabtu (10/2).

Lantaran hasil tersebut, Black Steel memuncaki klasemen sementara grup B dengan 12 poin. Sementara di posisi kedua membuntuti Permata Indah dengan sembilan poin.

Terkait

  • Liga Futsal Profesional 2018: Derby Papua Tersaji Di Makassar
  • Liga Futsal Profesional 2018: Black Steel Manokwari Menangi Derbi Papua
  • Liga Futsal Profesional 2018: Bangkit, Permata Indah Manokwari Tundukkan IPC Pelindo II

Black Steel yang lebih diunggulkan langsung tampil menggebrak. Mereka pun langsung membuka skor lewat gol Guntur Sulistyo ketika laga baru berjalan satu menit.

Tertinggal, DLS mencoba memberikan perlawanan. Namun mereka harus menerima kenyataan kembali kebobolan pada menit ke-16 lewat gol Subhan Faidasa. Skor 2-0, menutup babak pertama.

Pada babak kedua, DLS terus mencoba memberikan tekanan. Hingga akhirnya, mereka mampu mencuri gol lewat sepakan keras Dedy Abdul Fatahilah pada menit ke-25.

Tapi Black Steel mampu menambah tiga gol lagi lewat kaki Subhan (30'), Guntur (37'), dan Ardiansyah Runtuboy (37').

Di pertandingan lain, Mataram FC mampu menjungkalkan Bintang Timur dengan skor tipis 2-1. Bintang Timur sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Yerry Mambroku pada menit ke-28.

Tak menyerah, Mataram mampu membalikkan kedudukan lewat gol Friski Dwiki Setriyadi (39') dan Muhammad Obay Hasan (39'). Dengan hasil ini, Bintang Timur terpaku di posisi ketiga dengan nilai sembilan, sedangkan Mataram berada di posisi keempat dengan tujuh poin.

Hasil Grup B Liga Futsal Profesional 2018, Minggu (11/2):

Permata Indah Manokwari 2-0 IPC Pelindo II

Kancil BBK 6-2 SDR FC

Bintang Timur 1-2 Mataram FC

Black Steel Manokwari 4-1 DLS FC

Sumber: Google News | Warta 24 Manokwari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »