www.AlvinAdam.com

Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pemkot Kotamobagu Libatkan LINMAS Dalam Pengamanan Pilkada

Posted by On Februari 14, 2018

Pemkot Kotamobagu Libatkan LINMAS Dalam Pengamanan Pilkada

Pemkot Kotamobagu Libatkan LINMAS Dalam Pengamanan Pilkada

Kotamobagu,PilarSulut.com â€" Dimulainya seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotamobagu, membutuhkan pengamanan ekstra ketat, untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) melibatkan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dalam menjaga Kamtibmas.

Tak hanya pihak Kepolisian dan TNI yang bersiaga mengamankan jalannya Pilwako. Namun, Pemerintah Kotamobagu, turut serta dalam pengamanan agar tahapan Pilwako berjalan aman dan tertib.

“Jauh sebelumnya, pihak kami telah melakukan pertemuan dengan seluruh petugas Linmas. Ini bertujuan untuk bagaimana supaya saat proses tahapan Pilwako ini akan berjalan aman dan disetiap wilayah kerja Linmas, harus kondusif,” ujar Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamobagu, Dolly Zulhadji, Selasa (13/02/2018).

Lanjutnya, Linmas di Kotamobagu wajib meningkatkan kesiap siagaan dalam melakukan pengawasan dan partoli di setiap Desa dan Kelurahan masing-masing.

“Saat ini memang sangat rawan akan pelanggaran kamtibmas. Sehingga itu Linmas terus memaksimalkan kinerja dan rutin melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya hal yang kita tidak inginkan dan menggangu kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jika ada hal pelanggaran kamtibmas terjadi, secepatnya petugas Linmas berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk dilanjutkan ke pihak berwajib.

“Saya sekali lagi mengimbau agar pos kamling masing-maaing diaktifkan. Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja, maka Linmas yang mampu menjaga keamanan wikayahnya akan mendapat reward dari pimpinannya,” janjinya. (**)

Komentar Facebook

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »