www.AlvinAdam.com

Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Said Nur Resmi Dilantik Sebagai Sekda Kabupaten Sorong

Posted by On Februari 15, 2018

Said Nur Resmi Dilantik Sebagai Sekda Kabupaten Sorong

Sorong TN â€" Ir.Muhammad Said Nur resmi diambil sumpah dan dilantik sebagai sekretaris daerah Kabupaten Sorong oleh Bupati Sorong, Dr. Jhony Kamuru di gedung Aimas Convention Centre, Kabupaten Sorong, Kamis (15/02).

Pelantikan dihadiri oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.Si , Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono S.Sos,.M.Si , Dandim 1704/Sorong, Kapolres Sorong , Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Kepala BKD Provinsi Papua Barat, tokoh (Adat,Agama, Masyarakat,Pemuda).

Dalam Sambutannya, Bupati Kabupaten Sorong Dr, Jhony Kamuru menegaskan sekda merupakan pimpinan tertinggi OPD. Untuk itu diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalin komunikasi dengan semua stakeholder.

“Saya berharap Sekda yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai wewenang dan tanggung jawab yang diberikan,”kata Bupati Sorong.

Ia juga mengatakan, pelantikan sekda seharusnya dipimpin oleh Gubernur Papua Barat, namun karena Gubernur berhalangan hadir disebabkan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga Gubernur memberikan wewenang penuh kepadanya untuk melantik Sekda kabupaten Sorong.

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Sorong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »