Kirim Warta Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Warta Nasional: Klik Disini

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Di Amerika Anak Perwira Polisi Tega Menembak Mati Kedua Orang ...

Posted by On Maret 03, 2018

Di Amerika Anak Perwira Polisi Tega Menembak Mati Kedua Orang ...

Di Amerika Anak Perwira Polisi Tega Menembak Mati Kedua Orang Tuannya

Foto: Universitas Michigan (REUTERS/Detiknews)


AMERIKA, SEKADAU NEWS - Seorang Pemuda anak pewira polisi berumur 19 tahun tega menenmbak Kedua orang tuanya yang sedang menjemputnya pulang untuk berlibur di musmim semi. Dilansir dari Detik.com (3/3) bahwa pemuda tersebut menembak senjata secara brutal di kampus universitas Central Michigan University di Michigan, Amerika Serikat.
Sementara Pemuda tersebut saat ini belum tertangkap sedangkan aparat kepolisian masih melakukan pengejaran besar-besaran untuk memburu pemuda berumur 19 tahun itu.
Pemuda atasnama James Eric Davis menembak mati ayah dan ibunya di kampus Central Michigan University pada Jumat (2/3) pagi waktu setempat. Pemuda tersebut melakukan penembakan di dalam gedung asrama di universitas tersebut, saat kedua orang tuanya datang untuk menjemputnya pulang karena liburan musim semi akan dimulai.
Sementara Juru bicara kepolisian menyatakan insiden tersebut dipicu oleh masalah keluarga. Ayah Davis, James Eric Davis Sr. merupakan perwira polisi di pinggiran Bellwood dan veteran Garda Nasional Illinois.
Lingkungan kampus di kota Mount Pleasant, Michigan tengah itu ditutup selama berjam-jam usai insiden penembakan pada pukul 08.30 waktu setempat. Pada pukul 15.00 waktu setempat, pihak universitas baru mengumumkan bahwa para mahasiswa dikawal polisi untuk meninggalkan gedung kampus.
"Para polisi berseragam membantu orang-orang untuk meninggalkan gedung kampus. Para polisi akan mendatangi gedung ke gedung," demikian statemen pihak univ ersitas seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (3/3/2018).
Aparat penegak hukum federal, negara bagian dan kota setempat dikerahkan untuk memburu Davis dengan menggunakan beberapa helikopter dan anjing-anjing pelacak.
Aparat polisi bersenjata lengkap juga dikerahkan ke seluruh kota, sementara warga diperintahkan untuk tetap berada di dalam ruangan dan mengunci semua pintu.
Davis merupakan warga negara bagian Illinois namun kuliah di Michigan. Malam sebelum penembakan, polisi membawa dia ke rumah sakit karena insiden terkait narkoba -- overdosis ataupun reaksi buruk atas narkoba.
Berita ini telah ditayangkan Detik.com dengan Judul Pelaku Penembakan Brutal di Universitas Michigan Masih Terus Diburu.(ita/ita)
Editor: Yakop Sekadau News AmerikaDuniaSumber: Google News | Warta 24 Sekadau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »