Kirim Warta Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Warta Nasional: Klik Disini

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ilham Azikin Perkenalkan Anis Matta sebagai Calon Presiden di ...

Posted by On Maret 02, 2018

Ilham Azikin Perkenalkan Anis Matta sebagai Calon Presiden di ...

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Kandidat presiden Republik Indonesia, Anis Matta menghadiri konsolidasi pemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Sabtu (3/3/2018). Acara itu berlangsung di Jalan Pemuda, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Kehadiran Anis Matta di Butta Toa disambut hangat masyarakat sekitar. Anis pun menyempatkan bersalaman dengan masyarakat.

Calon bupati Bantaeng, Ilham Azikin merasa bangga dengan kehadiran Anis Matta di Bantaeng. "Pak Anis Matta ini adalah idola bagi kaum muda," ujarnya.

"Anis Matta ini merupakan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dan insya Allah beliau (Anis Matta) akan menjadi presiden Indonesia tahun 2019," kata dia yang diam inkan warga yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga mengucapkan terima kasih kepada Nurdin Abdullah. "Prof Nurdin Abdullah sudah mengubah Kabupaten Bantaeng sampai saat ini yang telah dikenal dimana-mana. Dan itu harus kami jaga nantinya," tuturnya.

Baca Juga

  • Kader PKS Luwu Bentuk Tim Barani untuk Anis Matta
  • Sosialisasi di Tompobulu, Warga Minta IlhamSAH Kelola Potensi Wisata
  • IlhamSAH Disambut Musik Rebana di Eremerasa

"Pembangunan sudah ada. Infrastruktur sudah bagus. Tinggal kami melanjutkan dan meningkatkan SDM masyarakat," jelasnya.

Ilham mengaku, bahwa sudah menjadi kewajiban bagi dirinya bersama Sahabuddin untuk menjaga apa yang telah ada serta meneruskan kejayaan Kabupaten Bantaeng. "Kami berkomitmen untuk menjaga Bantaeng. Kami juga hadir untuk kebaikan," ucapnya.

Ilham pun berpesan kepada masyarakat Bantaeng bahwa yang hadir di sini boleh berbeda dukungan. Namun, jangan merusak silaturahmi. Beberapa elite PKS Sulsel pun turut mendampingi kunjungan Anis Matta di Bantaeng.

Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »