www.AlvinAdam.com

Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Catatan Bima Sakti perihal Kekuatan Timnas Korsel U-23

Posted by On Juni 22, 2018

Catatan Bima Sakti perihal Kekuatan Timnas Korsel U-23

Bola.com, Sentul - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-23 pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6/2018). Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, sudah melihat permainan tim lawan saat berlatih bersama Persija Jakarta.

Korsel U-23 melakukan latih tanding dengan Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis malam (21/6/2018). Bima Sakti datang ke Stadion PTIK bersama pelatih kiper Timnas Indonesia U-23, Eduardo Perez, untuk melihat permainan tim asuhan Kim Hak-bum itu secara langsung.

  • Libur Lebaran Tak Ganggu Kondisi Fisik Pemain Timnas Indonesia U-23
  • Alasan Luis Milla Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas Indonesia U-23
  • Jelang Hadapi Korea Selatan U-23, Timnas Indonesia U-23 Fokus Kemampuan Transisi

Bima Sakti berpendapat kualitas permainan Timnas Korsel U-23 tak jauh be rbeda dengan tim senior yang tengah berlaga di Piala Dunia 2018. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu bahkan memuji permainan Korsel U-23 sudah seperti tim sepak bola dari Eropa.

"Mereka tidak jauh dengan seniornya dan sama-sama menggunakan formasi 4-3-3. Saya dan Coach Edu juga sudah melihat dan kami punya video permainannya. Kami akan perlihatkan kepada pemain kami. Kami juga melihat mereka tim yang luar biasa saat bermain, sudah seperti tim-tim dari Eropa yang memiliki pertahanan, membangun serangan, dan organisasi permainan yang sangat bagus," ujar Bima Sakti.

Meski permainan tim lawan terbilang cukup membahayakan, Bima Sakti menegaskan Timnas Indonesia U-23 akan mempersiapkan semua antisipasi yang dibutuhkan dalam pertandingan.

"Melihat kekuatan mereka, organisasi permainan yang sangat bagus, membangun serangan juga bagus, dan serangan balik yang berbahaya, kami harus mempersiapkan antisipasi. Coach Luis sudah memperlihatkan taktik sa at kami menyerang dan harus mengantisipasi serangan balik mereka. Alasannya jelas, karena Korsel selalu bermain dengan passing positif ke depan," ujar Bima Sakti.

Berita video momen menarik ketika Bima Sakti kembali bermain untuk Timnas Indonesia tetapi tentunya hanya saat sesi latihan.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »