Kirim Warta Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Warta Nasional: Klik Disini

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

John Obi Mikel Minta Tak Ada Kongkalikong antara Kroasia Tim Lain

Posted by On Juni 23, 2018



John Obi Mikel menduga Krosia berniat membantu tim lain untuk lolos dengan mengistirahatkan pemain-pemain intinya saat melawa Islandia. Kapten Nigeria, John Obi Mikel, meminta supaya Kroasia tetap profesional di laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018. Pasalnya, Kroasia yang berstatus pemuncak klasemen berencana mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya dalam laga melawan Islandia, Rabu (27/06/18) mendatang.

Nigeria sendiri masih memiliki peluang untuk melenggang ke babak gugur usai mengalahkan Islandia di Volgogard berkat dua gol dari Ahmed Musa. Tim asuhan Gernot Rohr pun wajib mengalahkan Argentina pada laga pamungkas di Saint Petersburg untuk menjamin mereka lolos ke babak 16 besar.

Sukses mengamankan bagian terus main di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Timnas Kroasia diduga tidak akan menurunkan sebagian pemain intinya di laga terakhir mereka. Meski masih rencana, namun hal ini langsung memancing respon negara pesaingnya di grup D, Nigeria.

Skuat Gernot Rohr wajib memenangkan laga kontra Argentina di Saint Petersburg untuk menjamin laju mereka ke babak 16 besar. Akan tetapi, bila kalah dari Albiceleste akan mengonfirmasi ketersingkiran Nigeria. Seandainya imbang, Super Eagles memerlukan kemenangan dari Kroasia saat melawan Islandia untuk lolos.

Kroasia sendiri telah mengantongi tiket untuk masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Namun manajer kroasia, Zlatko Dalic telah memberikan sinyal untuk menyimpan para pemain intinya demi menjaga kebugaran mereka.

Kapten Nigeria, John Obi Mikel menyatakan bahwa dirinya tak mengerti dengan alasan Dalic untuk menyimpan pemain andalanya. Sebab hal tersebut dianggap bisa menimbulkan ketidakadilan untuk seluruh tim yang berada di grup.

Apabila Timnas Nigeria hanya mendapatkan hasil seri dari skuad polesan Jorge Sampaoli tersebut, otomatis mereka harus melihat bagaimana nasib skor akhir Kroasia melawan Islandia. Sadar hal tersebut, kapten Nigeria, John Obi Mikel, lantas meminta Kroasia untuk sebaiknya menurunkan skuad terbaiknya saja.

Sumber: Goal | Indosport | Satupedia | Gila Bola


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »