www.AlvinAdam.com

Warta 24 Indonesia

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Prediksi Piala Dunia 2018 Belgia vs Tunisia di Grup G

Posted by On Juni 23, 2018



Laga lanjutan Grup G Piala Dunia Rusia 2018 kembali bergulir. Kali ini, duel panas bakal mempertemukan Belgia vs Tunisia Sabtu (23/06/2018) malam waktu Indonesia. Di atas kertas, Belgia tentu diunggulkan dalam laga yang akan berlangsung di Spartak Stadium, Moskow ini.

Pada pertandingan pertama, Belgia menghajar Panama 3-0 lewat satu gol Dries Mertens dan brace Romelu Lukaku. Sementara itu, Tunisia sempat merepotkan Inggris dan menyamakan skor lewat penalti Ferjani Sassinamun akhirnya harus menyerah dengan skor tipis 1-2.

Meskipun tak dihuni pemain bintang, Tunisia, menurut Martinez, bukanlah lawan yang mudah. Dia berujar, skuad asuhan Nabil Maaloul itu mampu menunjukkan kekompakan saat bertahan dan sangat baik dalam serangan balik.

Martinez tampaknya juga harus memutar otak selepas laga kontra Panama pada pekan lalu. Meski menang 3-0, pelatih lawan mereka, Hernan Dario Gomez mengatakan jika skor akhir tersebut belum menunjukkan kapasitas Belgia sebagai tim unggulan di Piala Dunia 2018.

Dari pihak Belgia, pelatih Roberto Martinez sepertinya hanya akan melakukan sedikit perubahan pada susunan pemain yang mengalahkan Panama di laga pertama. Dedryck Boyata bakal tetap dipasang di jantung pertahanan, karena Vincent Kompany maupun Thomas Vermaelen belum fit untuk turun lapangan. 

Sumber: Tirto | Bola | Viva

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »