Kirim Warta Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Warta Nasional: Klik Disini

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jacksen F Tiago Bisa Beberkan Puluhan Sisi Negatih Sepak Bola ...

Posted by On Juli 01, 2018

Jacksen F Tiago Bisa Beberkan Puluhan Sisi Negatih Sepak Bola ...

Jacksen F Tiago Bisa Beberkan Puluhan Sisi Negatih Sepak Bola Indonesia

Ada beberapa sisi negatif yang menghambat perkembangan sepak bola Indonesia yang bisa dibeberkan pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago.

Jacksen F Tiago Bisa Beberkan Puluhan Sisi Negatih Sepak Bola IndonesiaTB Kumara/BolaSport.comPelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberi keterangan kepada awak media setelah pertandingan di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (17/9/2017). TB KUMARA/BOLASPORT.COM

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia, mengaku bisa menyebutkan puluhan poin negatif yang telah membua t sepak bola di Tanah Air tidak kunjung maju.

Jacksen F Tiago sudah mengembara dari Brasil ke Indonesia sejak 1994 bersama Petrokimia Putra dan tampil di Liga Indonesia edisi pertama.

Sejak saat itu, Jacksen F Tiago hanya pernah tiga tahun meninggalkan sepak bola Indonesia sebagai pemain untuk berkarier di Liga China bersama Guangzhou Matsunichi (1998) dan Liga Singapura untuk Geylang United (1999) dan Home United (2001).

Setelah pensiun sebagai pemain pada 2001, Jacksen F Tiago pun tetap berada di Indonesia untuk menjadi pelatih dan hanya dua tahun hengkang ke Liga Malaysia untuk menangani Penang FA pada 2014 hingga 2016.

Panjangnya karier Jacksen F Tiago di Indonesia membuat pelatih asal Brasil berusia 50 tahun itu cukup tahu banyak soal seluk beluk persepakbolaan di Tanah Air. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Hery Prasetyo Sumber: BolaSport.com Ikuti kami di Usai Ditantang Deddy Corbuzier, Pelaku Penyebar Foto Mesra Unggah Video Permintaan Maaf Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »