Kirim Warta Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Warta Nasional: Klik Disini

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rayakan Ulang Tahun, Arema Indonesia Gelar Tumpengan dan ...

Posted by On Agustus 11, 2018

Rayakan Ulang Tahun, Arema Indonesia Gelar Tumpengan dan ...

Bola.com, Malang - Momen ulang tahun ke-31, Sabtu (11/8/2018), tak hanya dirayakan Arema FC. Hari ulang tahun tersebut juga dirayakan Arema Indonesia.

Seperti diketahui, Arema pecah menjadi dua kubu saat kompetisi musim 2012. Arema yang bermain di ISL dan IPL. Kini, Arema yang pernah tampil di IPL masih eksis bermain di Liga 3.

  • Cerita Perjuangan Suporter Membeli Tiket Final Piala AFF U-16
  • Jadwal Final Piala AFF U-16: Thailand Vs Timnas Indonesia U-16
  • Beberapa Pemain Persib Diliburkan Seusai Melawan Mitra Kukar

Untuk perayaan ulang tahun, Arema Indonesia tak mau kalah. Digawangi Haris Fambudy dan manajer legal Erpin Yuliono, Arema Indonesia menyusuan rangkaian acara ulang tahun. Mereka menggelar tumpengan di area Stadion Gajayana, Malang, pada Sabtu.

Arema Indonesia juga menggelar pertandingan persahabatan melaw an Persema Malang, di Stadion Gajayana, Minggu (12/8/2018).

“Semula pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu pagi. Tapi, kepolisian meminta pertandingan diundur satu hari menjadi Minggu pukul 19.00 WIB,” kata Haris.

Pertandingan uji coba ini akan diikuti beberapa mantan pemain timnas U-23 yang bergabung di Arema Indonesia, seperti Jaya Teguh Angga, Putut Waringin Jati, dan Nugroho Mardianto. Mereka akan tampil bersama sederet pemain Arema Indonesia yang pernah berkompetisi di musim terakhir IPL 2013.

“Tim yang akan bermain di uji coba adalah versi profesionalnya. Kami tegaskan tim Arema Indonesia tidak pecah. Sekarang ada yang di Liga 3 dan untuk uji coba besok adalah tim yang disiapkan untuk profesional,” kata pria berambut gondrong ini.

Arema Indonesia ingin melihat animo dari Aremania dalam memberikan dukungan saat uji coba lawan Persema Malang. Pertandingan ini merupakan derby Malang yang sudah lama menghilang karena imbas penghapusan kompetisi IPL pada pengujung 2013. “Kami ingin melihat antusuas suporter juga dalam pertandingan nanti,” imbuhnya.

Selain tumpengan dan ujicoba, Manajemen dan pelatih Arema Indonesia juga berdoa di makam pendiri Arema, Lucky Zaenal. Itu merupakan rutinitas mereka untuk mengenang sang pendiri di saat momen ulang tahun.

Highlight goal dan peluang dalam pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak antara Arema FC melawan Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »