Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Vs Huesca: Suarez Ungkap Alasan Tidak Semangat Selebrasi Gol

Striker Barcelona Luis Suarez memberikan alasan terkait gesture yang menampakkannya seperti tak semangat saat merayakan gol ke gawang Huesca...




Striker Barcelona Luis Suarez memberikan alasan terkait gesture yang menampakkannya seperti tak semangat saat merayakan gol ke gawang Huesca pada jornada ketiga Liga Spanyol 2018-19.

Luis Suarez membuat gol pertamanya musim ini saat Barcelona menjamu Huesca di Camp Nou, Minggu (2/9/2018). Pada laga itu, Blaugrana menang telak dengan skor 8-2 setelah sempat tertinggal lebih dahulu.

Momen ketika Luis Suarez terlihat tak semangat untuk merayakan gol terjadi di menit ke-39. Saat itu, menerima umpan dari Jordi Alba, penyerang Uruguay tersebut mampu menyontek bola dan mengelabui kiper Huesca, Axel Werner.

Gol itu membuat Barcelona unggul 3-1. Tapi, wasit sempat menghentikan sejenak pertandingan untuk meminta bantuan VAR mengenai posisi Luis Suarez sudah offsied atau tidak.

"Ketika Anda memiliki keraguan, dengan VAR, Anda akan kehilangan adrenalin dan keinginan untuk merayakan gol," ungkap Suarez dikutip dari Sportskeeda.

"Itu adalah pukulan untuk kebahagiaan Anda. Anda tidak bisa membuat kesalahan karena semuanya begitu terkontrol," tambahnya.

Pada pertandingan ini, Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Juan Camilo Hernandez di menit ke-3. Namun, Lionel Messi menyamakan kedudukan pada menit ke-16.

Gol bunuh diri Jorde Pulido kemudian membuat Barcelona berbalik unggul pada menit ke-24. Suarez membuat Barca menjauh pada menit ke-39, sebelum Alex Gallar memperkecil kedudukan tiga menit sebelum babak pertama usai.

Di babak kedua, Barcelona tak menyurutkan serangan mereka. Tercatat beruntun, lima gol mereka cetak lewat Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Lionel Messi, Jordi Alba dan Luis Suarez.

Mau ikut training public speaking ?  Klik Disni

Sumber : Bola.net

Reponsive Ads