Kirim Warta Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Warta Nasional: Klik Disini

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dengan Bahasa Melayu Legenda Persija Bocorkan Kelemahan Selangor FA

Posted by On September 06, 2018



Jelang laga big match yang akan mempertemukan dua klub beda negara, salah satu legenda Persija bocorkan kekuatan Selangor.

Tim kebanggaan ibukota, Persija Jakarta akan menjamu tamu asal negri Jiran Malaysia, Selangor FA dalam laga persahabatan pada Kamis (06/09/18).

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi tersebut, Bambang Pamungkas memberikan rahasia kelemahan sang calon lawan kepada Persija, agar timnya mampu memkasimalkan celah tersebut.

Melansir dari akun twitter Persija, @Persija_Jkt, terposting unggahan dari legenda Macan Kemayoran yang sekaligus eks pemain Selangor FA tersebut. Pertama, Bambang memberikan ucapan selamat datang menggunakan bahasa Malaysia

Kemudian, ia pun membocorkan kelemahan Selangor dengan menyebut bahwa para pemain Persija harus menjaga ketat "Abang Man" dalam laga nanti.
"Selangor ini, bile tak ade bang Man, bukan Selangor tau. So kene jage baik-baik satu orang ni, dah tak ade lagi stop". Ungkap Bambang dengan logat melayu.

Diketahui bahwa pemain yang ia sebut sebagai 'Abang Man', adalah Razman Roslan. Pemain berusia 34 tahun tersebut memang pernah satu tim bersama Bambang Pamungkas, kala keduanya membantu Selangor FA menjuarai Malaysian Cup musim 2005 lalu.

Persija Jakarta sendiri akan dijadwalkan menjamu Selangor FA pada Kamis (06/09/18) sore ini. Pada laga sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan harus takluk dari Madura United dengan skor telak, 4-1.

Mau Belajar public speakig ? Klik Disini
Sumber : indosport

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »