Hasil Liga 1, Madura United Kalahkan Mitra Kukar - Warta 24 Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hasil Liga 1, Madura United Kalahkan Mitra Kukar

Tuan rumah Madura United mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Kamis (13/9/2018). Gol dari Madura United berhasil dicetak oleh Mamadaou Samassa dan G…



Tuan rumah Madura United mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Kamis (13/9/2018). Gol dari Madura United berhasil dicetak oleh Mamadaou Samassa dan Greg Nwokolo.

Pada babak pertama, tuan rumah Madura United yang tampil dengan dukungan ribuan suporter langsung berinisiatif untuk menyerang. Akhirnya pada menit ke-10, Mamadaou Samassa sukses memecah telur dengan sepakan kerasnya. Eks pemain Marseille itu sukses memanfaatkan umpan dari Slamet Nurcahyo dari sisi kanan pertahanan Mitra Kukar. Unggul satu gol membuat Madura United semakin termotivasi dengan terus melakukan tekanan. Namun sampai babak pertama berakhir, skor 1-0 tetap bertahan.

Seusai jeda, Mitra Kukar yang cebderung bermain bertahan di babak pertama berbalik tampil menyerang. Memasuki menit ke-60, pertandingan memanas karena pemain dari kedua tim sering terlihat bersitegang. Akhirnya Madura United sukses menambah keunggulan lewat Greg Nwokolo yang berhasil memanfaatkan umpan cantik dari Zah Rahan pada menit ke-72. Gol itu pun bertahan hinggak babak dua selesai. Madura United sukses menang dengan skor 2-0 atas tamunya Mitra Kukar. Dengan hasil ini, Madura United naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 36 poin dan bayangi Persib Bandung di puncak klasemen.

Susunan Pemain: Madura United: 88-Satria Tama Hardianto, 6-Andik Rendika Rama, 32-Beny Wahyudi, 15-Fabiano Beltrame(C), 2-Guntur Ariyadi, 4-Asep Berlian, 21- Mamadaou Samassa, 10-Slamet Nurcahyo, 11-Greg Nwokolo, 8-Milad, 29-Zah Rahan Pelatih: Gomes de Olivera Mitra Kukar: 47-Gerri Mandagi, 5-Bobby Satria, 44-Mauricio Aparecido Leal, 24-Roni Rosadi, 16-Saepuloh Maulana, 3-Wiganda Pradika, 13-Bayu Pradana(C), 8-Danny Guthrie, 22-Dedi Hartono, 29-Septian David, 9-Fernando Rodriguez Pelatih: Rahmad Darmawan

Mau tau tips public speaking, Klik Disini
Sumber : Kompas.com