Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pakai kerudung model zaman dulu, Mulan Jameela justru tuai pujian

Pada pertengahan tahun 2018, Mulan Jameela mantap merubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Keputusannya tersebut sontak mengejutkan p...



Pada pertengahan tahun 2018, Mulan Jameela mantap merubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Keputusannya tersebut sontak mengejutkan publik, pasalnya Mulan jameela dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil seksi di atas panggung.


Namun demikian, banyak yang memberi dukungan atas keputusan Mulan untuk berhijab. Istri Ahmad Dhani ini pun mulai sering terlihat mengenakan hijab syar'i dalam kesehariannya.

Wanita kelahiran Garut ini juga sering mengunggah foto OOTD-nya di akun Instagram pribadinya. Nah beberapa waktu lalu, pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini terlihat mengunggah foto selfie.

Namun berbeda dari biasanya, dalam foto selfie tersebut Mulan tampak mengenakan kerudung dengan model zaman dulu alias jadul. Ya, dalam foto yang diunggahnya itu Mulan terlihat menggunakan kerudung warna pink pastel yang menutupi bagian dadanya dan juga bagian dahinya.


"Emaknya lagi santai, karna anak2 lagi bobo siang di mobil. Happy friday buibu," tulis Mulan pada caption, Minggu (16/9).

Unggahan wanita 39 tahun itu rupanya mengundang beragam reaksi dari warganet. Meski saat itu Mulan mengenakan kerudung model jadul, ternyata tampilannya itu justru menuai pujian. Selain itu, tidak sedikit juga yang menjadi teringat momen ketika para warganet mengenakan model kerudung yang serupa.

"Teh mulan mah pake jilbab model apa ajah tetep keceh,, bentuk wajah nya udh bagus soalnya... btw, saran aja ya teh bulmat nya di pendekin dikit teh biar kliatan lebih natural gitu... tp klo utk mekup sih sy suka bgt, natural cantik," ujar akun @anggrek_orchid30.

"Makin cakep teh klo pake hijab gini @mulanjameela1 . Selalu istiqomah ya teh luv," tulis akun @ichaantonio.

"Kalo dasar nya cantikkk...pake hijab tambahh cantikkk," tambah akun @heny.nadia.

"model pake jilbab nya jadulll jaman aqoh ngaji wkt sd hahhaha.....," papar akun @saffakairra9374.

"Gaya Jilbab tahun 90 an," komentar akun @livia_pangestika93.

"Waaahhhh bagus niiih model jilbab jaman baheula akuh skola teh..hehehe," ungkap akun @ayie_youri.

"Liat kak Mulan pake jilbab model kyk gitu, ngingetin aku wktu jaman sekolah pesantren dlu, caraku pke jilbab kyk gitu bgt, cuma kainx aja yg beda," ujar akun @noer_zaa.

Belajar Public Speaking, Klik Disini 
Sumber. Brillio.net


Reponsive Ads