Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Tiga Pemain Timnas Indonesia Yang Dapat Perhatian Pelatih ...

Tiga Pemain Timnas Indonesia Yang Dapat Perhatian Pelatih ... 09:25 Abi Yazid / Goal Febri Hariyadi dari Persib Ban...

Tiga Pemain Timnas Indonesia Yang Dapat Perhatian Pelatih ...

Febri Hariyadi - Indonesia U-23 Abi Yazid / Goal Febri Hariyadi dari Persib Bandung jadi salah satu pemain timnas Indonesia yang sangat diwaspadai Mauritius.

Timnas Indonesia akan menjamu Mauritius pada laga internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) besok. Pada laga itu, Indonesia akan dipimpin oleh pelatih Bima Sakti dan Danurwindo.

Laga ini juga dijadikan Indonesia sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018, yang akan diselenggarakan November mendatang. Bagi Mauritius, ini adalah laga kedua mereka di Asia Tenggara usai menghadapi Singapura.

Pelatih Mauritius, Francisco Filho, mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki gaya menyerang yang harus diwaspadai. Ia pun sudah memberi perhatian pada tiga pemain Indonesia yang paling penting dalam membangun serangan.

Terkait

  • Bayu Pradana Merasa Tak Ada Saingan Di Timnas Indonesia
  • PSSI Berharap Luis Milla Segera Ke Indonesia Untuk Bicarakan Kontrak
  • Ini Harga Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Mauritius

"Setelah melihat video dari timnas Indonesia, saya melihat bahwa Indonesia memperlihatkan sepakbola menyerang yang sangat baik," buka Filho pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (10/9) siang.

"Saya melihat di situ akan dipimpin oleh Boaz Solossa, di kedua sisi sayap juga sangat baik dan diwakili oleh Febri Hariyadi dan pemain tengahnya juga sangat energik seperti Stefano Lilipaly," sambung Filho.

Lebih lanjut, Filho sendiri menilai bahwa Mauritius tidak akan gampang mengoprek pertahanan dari Indonesia. Sebelumnya Mauritius harus puas ditahan i mbang oleh Singapura, dengan skor akhir 1-1.

"Selain mereka memperlihatkan permainan menyerang yang baik, mereka juga menampilkan pertahanan yang baik. Kami akan coba memperbaiki cara menyerang kami untuk melawan Indonesia."

"Selain kami memperbaiki pertahanan, kami akan coba memperbaiki operan bola supaya lebih baik. Kami akan melakukan yang terbaik supaya bisa memberikan tontonan yang menarik."

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Jika Latih Man United, Ini Daftar Pemain Bidikan Zidane
2. Jadwal El Clasico Jilid 1 Resmi Dirilis
3. Milan Skriniar Tolak Tawaran Kontrak Inter Milan
4. Pemain Bela Timnas, Arema Ajukan Pengunduran Jadwal
5. De Gea & Barisan Kiper Dengan Rating Terbaik Di FIFA 19
Selengkapnya: Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

Footer - Liga 1

  • Semua Berita
  • Klasemen
  • Transfer 2018
  • Jadwal & Hasil
  • Daftar Topskor
  • Timnas Indonesia
Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Reponsive Ads