Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Teater Hijrah UHAMKA Raih Juara Grup Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Teater Jakarta

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) I-Fotografi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) telah meraih sejumlah penghargaan dalam Pan...


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) I-Fotografi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) telah meraih sejumlah penghargaan dalam Panorama Awards 2018.
Penghargaan yang diterima oleh UKM I-Fotografi UHAMKA yakni menjadi Club of the Year dan meraih Best Exhibition dari Pameran Fotografi bertema “Return” yang digelar pada 17-19 April 2018 lalu.


Tidak hanya itu penghargaan lain yang didapat oleh I-Fotografi UHAMKA antara lain:
1. Juara 1 kategori “Landscape” (Dendy Firmansyah)
2. Juara 1 kategori “Potrait” (Aldi Kurnia Saputra)
3. Juara 1 kategori “Story Photo” (Aldi Kurnia Saputra)
4. Juara 1 kategori “Nature and Environment” (Juan Pratama Sukma)
5. Juara 1 kategori “Still Life Toys” (Qothrunnada)
6. Juara 1 kategori “People in The News” (Panji), dan beberapa juara lainnya.


Panorama Awards 2018 ini digelar oleh Persatuan Fotografi Mahasiswa Jakarta dan Qubicle. Pameran dengan tema “Warna” ini diikuti oleh 25 klub fotografi dari 23 Universitas se-Jabodetabek.
Pameran yang merupakan hasil seleksi dari 1.195 karya foto ini bertempat di Gedung Mitra Terrace Gatot Subroto, berlangsung mulai dari 30 November hingga 9 Desember 2018 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Menurut ketua I-Fotografi UHAMKA Dimas Naufal, pameran, lomba, serta penganugrahan fotografi ini sangat dinanti dikalangan mahasiswa

Reponsive Ads