Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Deretan Mobil Mewah Sule, Paling Mahal Berbanderol Rp3 Miliar!

Rumah mewah pelawak Entis Sutisna alias Sule akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Tak hanya media, para YouTuber Tanah Air pun berbondong...



Rumah mewah pelawak Entis Sutisna alias Sule akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Tak hanya media, para YouTuber Tanah Air pun berbondong-bondong 'meliput' rumah tersebut.

Aktor Raffi Ahmad diketahui menyambangi kediaman Sule dan membedah rumah mewahnya. Dalam video bertajuk 'Jalan-JaRANS' yang diunggah pada 22 Januari 2019 itu, perhatian Raffi tertuju pada garasi Sule yang dipenuhi deretan mobil mewah.

"Nih, hitung hartanya Kang Sule. Mobilnya edun euy," ujar Raffi membuka video tersebut seperti dikutip Okezone dari channel YouTube Rans Entertainment, pada Selasa (29/1/2019).

Ketika Raffi akan membahas mengenai perkiraan harga mobil-mobil koleksi Sule tersebut, ayah penyanyi Rizky Febian itu pun muncul dari balik pintu. Dia tampil dengan kaus dan rompi berwarna hitam serta celana pendek denim.

Raffi Ahmad lantas membahas mobil unik yang diklaim Sule akan dibawanya touring. Mobil tersebut merupakan Mini Jeep yang harganya diprediksi menyentuh Rp50 juta.

Tepat di samping mobil itu, berdiri gagah sebuah Jeep Wrangler Unlimited berwarna hitam yang kabarnya dibanderol Rp900 juta. Selanjutnya, ada minivan Volkswagen berwarna putih yang diprediksi berharga Rp1 miliar.

Di samping minivan tersebut ada sedan kuning merek Honda yang berbenderol Rp150 juta. Kemudian, Raffi beralih ke sebuah mobil berwarna merah yang disebutnya bernilai Rp200 juta. Namun Sule mengoreksi harga itu dan menyebut banderol mobil itu sekitar Rp490 juta.

Raffi yang terkejut pun langsung berkata, "Oh Rp490 juta? Wah hampir Rp500 juta ya." Namun dari deretan mobil yang terparkir di garasi rumah Sule itu, Raffi mengaku, harga paling mahal adalah sebuah sedan hitam yang diletakkan di sudut area parkir.

"Benar-benar deh," ujar Raffi Ahmad yang ditanggapi Sule dengan, "Ini semua endorse, guys." Sule mengaku, garasi mobil merupakan salah satu titik favoritnya di rumah.

Alasannya, karena di sanalah dia bisa melihat hasil kerja kerasnya selama ini. "Jadi bisa melihat mobil-mobil ini dan bilang, 'Oh, ini ya yang dulu aku pengin. Alhamdulillah, sekarang bisa punya'."*

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : okezone.com
Sumber : okezone.com

Reponsive Ads