GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Irfan Maftuh: Revolusi Itu Belum Selsai dan Harus Segera Diselsaikan

Warta24--Ketua Umum (Ketum) Forum Mahasiswa Pemuda Kota Se-Indonesia (FMPKI), Irfan Maftuh, menegaskan dalam sambutannya, pada hakikatnya revolusi itu belum selsai dan harus segera di selsaikan . Apalagi jika melihat masih banyak…



Warta24--Ketua Umum (Ketum) Forum Mahasiswa Pemuda Kota Se-Indonesia (FMPKI), Irfan Maftuh, menegaskan dalam sambutannya, pada hakikatnya revolusi itu belum selsai dan harus segera di selsaikan . Apalagi jika melihat masih banyak pedagang kaki lima yang tempat penghasil uang untuk menghidupi keluarga dan menyekolahkan keluarganya harus rela di gsusur dan di geser secara terus menerus.

 “Revolusi itu belum selsai dan harus segera di selsaikan. saya sangat sedih. jika mereka Pedagang Kaki Lima di gusur dan di geser oleh pemilik Modal swasta dan pemerintah diam tanpa suara. Ini sangat ironi, kenapa? Jika penguasa menggusur dan memprilakukan mereka dengan tak manusia, Menggusur dan menggeser demi kepentingan perut mereka dan pemilik modal saja. Padahal, para pedagang kaki lima berjuang demi menafkahi anak anak mereka, mereka berjuang untuk menyekolahkan anak mereka. Dan pendapatan mereka sehari paling maksimal seratus ribu rupiah. Dan mereka berjuang di selimuti oleh trik matahari.” Pungkas Maftuh, Jakarta (24/01)

Selain itu juga, saat menjadi salah satu pembicara dalam acara padapidato kebangsaan yang di adakan oleh Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI), Irfan Maftuh  mengajak kepada mahasiswa dan pemuda untuk tidak pernah diam dalam kondisi apapun, ia menjelaskan bahwa Pemuda dan Mahasiswa sebagai penyambung lidah rakyat harus ada dan selalu membantu pedagang-pedagang kecil, menyampaikan  kepada pemereintah untuk tidak menggusur dan menggeser penghasil uang rakyat kecil.

“Kita selalu ada untuk  mereka Rakyat kecil. Karena saya dilahirkan di keluarga menengah kebawah, maka dari itu setiap ada udara udara tirani, disitu pula ada perlawanan tangan besi saya untuk melawan. Apakah kita diam? Apakah kita tutup mata?  Tentu tidakk akan pernah. Maka  mari berjuang untuk rakyat kecil, Mari berjuang untuk Para pedagang Kaki lima yang tertindas” tegas Maftuh, Jakarta (24/01).

Irfan juga menjelaskan, adanya organisasi APKLI untuk menjadi wadah bagi mereka Rakyat kecil dan pedagang kaki lima. Ia juga mendoakan Presiden APKLI, Ali Mahsun  selalu di sehatkan  “adanya organisasi APKLI untuk menjadi wadah bagi mereka Rakyat kecil dan pedagang kaki lima. Apkli di Ketuai oleh dr Ali mahsum semoga beliau selalu diberikan kesehatan dalam memperjuangkan Rakyat kecil dan pedagang kaki lima amin yarabbalalamin” Ujar Maftuh, Jakarta, (24/01).

#2019KuliahMurah? yu Cek disini  

Penulis: Yani Suryani
Gambar: Yasri
Sumber : Yasri