Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pasca Mendapat Dukungan Penuh Dari Banyak Ulama, Kini Prabowo-Sandi Didiukung Oleh 115 PT Se-Indonesia

Warta24-- Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) gelar acara deklarasi dukung Prabowo-Sandi sebagai pasangan Capres dan Caw...



Warta24--Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) gelar acara deklarasi dukung Prabowo-Sandi sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres April 2019 mendatang. Melalui APTSI, sebanyak 115 Perguruan Tinggi se-Indonesia sepakat akan ikut mensukseskan dan memnangkan pasangan nomo urut 02 pada pilpres yang akan datang. Acaratersebut di lakukan di Gedung Padepokan Pencak Silat, Jakrta Timur, Sabtu (26/01).

Prabowo yang pada awalnya merasa berjuang sendiri,Kini melalui ucapan trimakasihnya, Prabowo mengekspresikan kebahagiaannya Karena mendapat dukungan dari berbagai kalangan.
"Pak Amien dukung, PKS dukung, Demokrat, Berkarya dukung, alumni 212, sampai saya dituduh Islam garis keras," ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada 115 Perguruan Tinggi se-Indonesia yang tergabung dalam APTSI lantaran telah mendukung Prabowo-Sandi sebagai Capes dan Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang. "Ini saya kira awal suatu gerakan yang sangat besar," ujarnya
Lima poin deklarasi yang dibacakan oleh perwakilan alumni perguruan tinggi tersebut, yakni :  
  1. Mendesak dilakukannya upaya perbaikan kondisi bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Mendorong upaya penegakan hukum yang tidak diskriminatif dan kerukunan umat beragama. Membangun ekonomi kerakyatan menyelamatkan ketahanan pangan energi, dan sumber daya lainnya.
  2. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta terlaksananya pemerintahan yang bebas korupsi, kuat efisien dan efektif.
  3. Mendorong lahirnya kepemimpinan yang kuat, kompeten dan mampu menyatukan bangsa yang beragam serta dapat membawa nama baik bangsa dan negara dalam kancah pergaulan internasional.
  4. Mendukung terjadinya perubahan kepemimpinan nasional sesuai konstitusi.
  5. Mendukung sepenuhnya pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.
                     
Mau Tahu Info Kampus open Full Beasiswa? yu cek disini

Penulis: Rismawati
Gambar : Yasri
Sumber: Republika.com

Reponsive Ads