Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Samsul : Berbeda Politik Merupakan Hal Biasa, Kita Hanya Perlu Menghormati Perbedaan

Warta24-- Menilai kedua Capres adalah Putera terbaik bangsa, Pimpinan pondok pesantren Rahmatul Ummah Sarolangun, Samsul Huda meminta ke...


Warta24--Menilai kedua Capres adalah Putera terbaik bangsa, Pimpinan pondok pesantren Rahmatul Ummah Sarolangun, Samsul Huda meminta kepada setiap masing-masing pendukung calon presiden (Capres) tidak menyebarkan kabar hoax

"Kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden merupakan putra-putra terbaik bangsa. Untuk itu, jangan menyebar kebencian dan jangan menyebarkan permusuhan, fitnah dan kabar bohong," ujar Samsul di Jakarta, Ahad (27/1).
Dia juga menjelaskan bahwa menjaga kesatuan Republik Indonesia adalah hal yang paling utama yang harus di lakukan oleh seluruh tatanan masyarakat Indonesia.
Menurutnya, berbeda pilihan politik merupakan hal yang biasa dan kita harus saling menghormati. Selain itu, dalam kesempatantersebut, ia mengatakan sejumlah ulama yang berasal dari sejumlah daerah di Jambi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut satu yakni Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin "Pasangan antara umara dan ulama dalam mengurus negara, memiliki ada satu kesatuan yang sudah pas demi Indonesia yang lebih baik lagi," tambah dia.


Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berlomba-lomba dalam kebenaran "Saya bilang pak Jokowi dan Ma'aruf baik,  bukan berarti yang lainnya tidak baik. Tetap semuanya sama-sama baik dan mari kita berlomba-lomba dalam kebenaran," kata Samsul.

Yu persiapkan kuliahmu di kampus terbaik dan raih kesempatan mendapatkan Full Beasiswa1 Klik disini

Penulis: Rismawati
Gambar : Recalmaru.com
Sumber : Republika.Com 

Reponsive Ads