Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beredar Isu Jokowi Pakai Alat Bantu Saat Debat, BPN : Saya Sarankan TKN Segera Klarifikasi

Warta24-- Beredar isu Capres nomor urut 01 Jokowi Dodo (Jokowi) menggunakan alat bantu saat debat ke dua berlangsung. Menanggapi hal...




Warta24--Beredar isu Capres nomor urut 01 Jokowi Dodo (Jokowi) menggunakan alat bantu saat debat ke dua berlangsung. Menanggapi hal itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) meminta kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf agar segera memberi penjelasan terkait isu terebut.

"Kami tidak ingin ini menjadi isu dan fitnah kepada Pak Jokowi bahwa beliau pakai wireless earphone untuk mendengar jawaban. BPN nggak ingin ini jadi fitnah ke Pak Jokowi. Saya sarankan TKN supaya segera mengklarifikasi ini, supaya tidak jadi fitnah dan isu liar. Masa incumbent pakai contekan," kata Jubir BPN Andre Rosiade kepada wartawan, Senin (18/2/2019).

Andre yang merupakan caleg Gerindra mengatakan di media sosial ramai di perbincangkan soal menekan pulpen dan memegang telinga padahal tidak ada kertas sehingga dituding memakai earpiece saat debat dan dirinya hanya mengikuti isu yang sedang viral tersebut.

"Kami membaca dan mengikuti viral di medsos ada tuduhan kepada Pak Jokowi menggunakan semacam pulpen yang dipencet-pencet, padahal nggak ada kertas. Terus ada foto Pak Jokowi memencet-mencet kupingnya. Jadi seolah Pak Jokowi pakai earphone. Kayak pakai alat two way talking," ujarnya.

Karena hal itu, Andre meminta TKN segera mengklarifikasi isu tersebut. Dirinya mengatakan tidak ingin jika isu tersebut terus berkembang sehingga akan menjadi fitnah. "Sebelum ini jadi isu bola liar segera klarifikasilah Bawaslu, KPU dan TKN karena kami ingin ini tidak menjadi fitnah. Kami tidak ingin menari di atas penderitaan orang. Kami tidak ingin menari di atas isu ini. Biar ini nggak jadi fitnah," Pinta Andre.  


Raih kesempatan Beasiswa fullmu dikampus terbaik Jakarta! cek disini

Penulis : Wahyu
Gambar : Facebook
Sumber : DataRiau.Com

Reponsive Ads