Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Jasad Sala, Wasit Hentikan Laga Di Menit Kesembilan

Warta24-- Usai jasad Emiliano Sala ditemukan menggunakan kaus hitam, kini Klub Prancis Nantes resmi menjalani laga pertama. Sejumlah peng...

Warta24--Usai jasad Emiliano Sala ditemukan menggunakan kaus hitam, kini Klub Prancis Nantes resmi menjalani laga pertama. Sejumlah penghormatanpun diberikan kepada Emiliano, seperti salah satunya dengan cara menggunakan seragam hitam kala menghadapi Nimes di Stade de la Beaujoire, Minggu (10/02) Malam.
            Pemain berusia 28 tahun tersebut merupakan salah satu pemain penting yang kemudian diakui sisi Cradiff City dengan biaya transfer 15 Juta poundsterling (Rp 276 miliar). Ia dianggap sebagai pemain termahal yang berasal dari Warles.
Namun, ketika sedang dalam perjalanan dari Nantes ke Crediff City, pesawat yang yang ditumpanginya menghilang dari radar di kepulauan Channel.namun beberapa saat kemudian puing-puing pesawatpun telah ditemukan dengan sesosok jasad yang diidentifikasi sebaga Sala.


Sebelum pertandingan, kaus hitam tampak tergantung di ruang ganti pemain Nantes, menggantikan seragam berwarna kuning kebanggaan tim asuhan Vahid Halilhodzic itu. Tetapi, nama seluruh pemain kini diganti dengan tulisan ‘Sala’. Sedangkan tempat milik sang mantan pemain dibiarkan kosong.


Sesaat sebelum laga dimulai, bagian tengah lapangan kemudian diberi gambar wajah Sala. Tak ketinggalan layar besar di stadion juga menayangkan seluruh 48 gol yang dicetak pemain asal Argentina itu sepanjang 133 penampilannya bersama Nantes. 


Tepuk tangan selama satu menit sebelum kick-off lalu diadakan sebagai bentuk penghormatan. Tidak berhenti sampai di situ, wasit menghentikan laga di menit kesembilan untuk memberi penghormatan terakhir, sembari pendukung menyanyikan dukungan kepada Sala selama satu menit, sebelum laga dilanjutkan.



Penulis : wahyu
Sumber : Inews.id
Gambar : TribunNews.Com

Reponsive Ads