Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Di Sisa Hidupnya, Prabowo Berjanji Akan Hibahkan Sisa Umur dan Semua yang Ia Miliki Untuk Rakyat dan Bangsa

Warta24-- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertekad   menghibbahkan sisa hidupnya untuk mengabdi kepada rakyat dan bangsa ...


Warta24--Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertekad  menghibbahkan sisa hidupnya untuk mengabdi kepada rakyat dan bangsa Indonesia. Hal itu ia smpaikan di Pondok Pesantren Sunan Derajat saat melaksanakan safari ke Jawa Timur. Di Lamongan.  (24/02)
"Sisa hidup saya, saya persembahkan kepada bangsa, rakyat dan umat. Semua yang saya miliki akan saya pergunakan untuk berupaya agar rakyat sejahtera. Waktu muda, saya masuk tentara, saya teken rela mati untuk membela negara ini. Kami dikirim ke medan perang, ikhlas siap mati untuk republik ini," kata Prabowo dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id. 
Ia juga sedikit menynggung tentang siklus kehgidupan manusia. Dalam kesempatan itu ia mengatakan bahwa semua yang diberikan oleh Tuhan termasuk umur adalah titipan yang suatu saat pasti akan diambil
"Pangkat, derajat, nyowo (nyawa) itu hanya titipan. Suatu saat akan diambil kembali oleh Sang Kuasa. Dan kita tidak tahu kapan waktunya. Dan belum tentu yang lebih tua duluan, jadi yang lebih muda jangan senyum-senyum," kelakar Prabowo disambut tawa masyarakat yang hadir.
Ia juga mengaku prihatin lantaran masih ada rakyat yang hidyp susah"Kok pemerintah kita banyak korupsinya. Dan kalau kita bilang banyak korupsi, marah," kata capres yang berpasangan dengan cawapres Sandiaga Uno itu.


Mau Beasiswa? yu cek disini

Penulis : Wahyu
Gambar : BanyuwangiTimes
Sumber : Republika

Reponsive Ads