GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dikabarkan Sakit, Prabowo Terpaksa Tidak Menghadiri Sejumlah Agenda Politik

Warta24—Dilansir dari Republika.com, Sekretaris Jendral Partai Gerindra membenarkan kondisi Badan Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto yang sedang di serang sakit ringan. Sehingga karena alasan tersebut Prabowo terpaksa membata…



Warta24—Dilansir dari Republika.com, Sekretaris Jendral Partai Gerindra membenarkan kondisi Badan Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto yang sedang di serang sakit ringan. Sehingga karena alasan tersebut Prabowo terpaksa membatasi kegiatan agenda politik serta agenda lainnya.
"(Prabowo sakit) Flu. Saya ke sana, tapi Pak Prabowo di sana, karena kondisinya flu dan pilek sehingga beliau menghindari berusaha tidak ketemu banyak orang," kara Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Kamis (31/1) malam.
Muzani sendiri mengaku hanya bertemu sebanyak dua kali dengan Prabowo belakangan ini. Namun, ia mengatakan Prabowo tetap melakukan aktivitasnya meski secara terbatas.
"Jadi karena itu beliau terus terang beberapa acaranya tercancel salah satunya itu ke daerah, itu tercancel karena itu (sakit flu)," ungkap Muzani.

Prabowo yang seharusnya hadir dan tampil di acara Konsolidasi Nasional Anggota DPR-DPRD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu, (30/01) lalu, terpaksa tidak hadir,  mengingat kondisi badannya yang tidak terlalu fit dan stabil.


#2019DapatkanBeasiswaFull? yu klik disini

Penulis : Yani Suryani
Gambar : Nasional.Kompas
Sumber : Republika.Com