Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gelar Silaturahmi Bersama Ketum DPP PGK, Gilang : PGK Sukabumi Kota Hadir Untuk Membangun Kesadaran Bagi Kaum Milineal

Warta24-- Ketua Umum (Ketum)   Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumplan Gerakan Kebangsaan (PGK) Sukabumi Kota, Gilang Gusmana gelar   sil...


Warta24--Ketua Umum (Ketum)  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumplan Gerakan Kebangsaan (PGK) Sukabumi Kota, Gilang Gusmana gelar  silaturahmi bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PGK, Bursah Zarnubi di Sekretariat DPP PGK Pusat, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (13/02).
Selain dalam rangka silaturahmi, Gilang juga menjelaskan memiliki agenda lain yaitu untuk melaporkan terkait perkembangan PGK khsusunya di Sukabumi Kota serta untuk meminta arahan dari Bursah Zarnubi sebagai Ketum DPP PGK terkait agenda-agenda yang akan di selenggarakan di Sukabumi salah satunya Followup terkait acara Milenial Road Safety Festival yang bersinergi langsung dengan Kapolri.

“yang pertama dalam rangka silaturahmi yang jelas, yang kedua untuk melaporkan  bagaimana dinamika atau perkembangan yang terjadi yang berkaitan dengan PGK khususnya yang ada di wilayah Sukabumi Kota dan juga untuk meminta arahan bagaimana langkah gerak PGK kedepan” ujar Gilang kepada tim Warta24, Rabu (13/02).

Gilang juga berharap PGK DPD Sukabumi Kota bisa mengikuti jejak DPP PGK yang mampu bersinergi dengan Kapolri dimana sinergitas ini bisa di lakukan oleh DPD PGK Sukabumi dengan Kapolres Sukabumi Kota

“Karena PGK ini muncul bersamaan dengan program Kapolri yaitu Milenial Road Safety Festival (MRSF) dimana hal itu berangkat dari kesepahaman bersama antara PGK dan Pimpinan Kapolri waktu itu, sehingga dalam hal ini PGK  memposisikan diri sebagai pelaksana atau Partner khusunya dalam acara MRSF yang juga diharuskan adanya sinergitas sampai tingkat Polres” jelas Gilang.
Selain itu, Gilang juga menjelaskan, mengingat banyaknya perbedaan pendapat yang melahirkan perpecahan di kalangan pemuda, PGK hadir untuk menyatukan kembali kaula muda sesuai dengan porsi dn tugasnya dengan aturan-aturan yang sistematis.

“yang jelas kalau saya secara pribadi memiliki visi kaitan dengan bagai mana PGK kedepannya terutama dalam pemberdayaan Pemuda. Karena memang tidak bisa dipungkiri  oleh kita saat ini  bahwa meskipun banyak sekali Organisasi Kepemudaan (OKP) ataupun Organisasi Masyarakat (Ormas) yang lainnya tapi kemudian ketika itu tidak diarahkan dari pusat dan banyak sekali terpecah belah di kalangan pemuda ini, saya kira dengan hadirnya PGK bisa menjadikan satu-satunya wadah untuk menyatukan kembali para pemuda dengan visi yaitu kalua muda dengan gerak langkah yang sistematimatis. artinya, sistematis ini tidak diskruktif artinya kita harus kontrukstif yang memberikan solusi baik itu untuk pemerintah daerah, pusat ataupun lembaga-lembaga lain yang berkaitan dengan masyarakat” tegas Gilang.

#2019KuliahMurah? KUYYY Kepoin disini

Penulis : Yani Suryani
Gambar : Gilang
Sumber : Yani Suryani 


Reponsive Ads