Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Respon Prabowo Saat Disambut Pendukung Jokowi Di Surabaya

Warta24-- Saat akan menghadiri deklarasi yang di gelar oleh Jamaah Thoriqoh Sathoriah di Tambak Deres, Kanjeren, Surabaya, Calon Presesi...


Warta24--Saat akan menghadiri deklarasi yang di gelar oleh Jamaah Thoriqoh Sathoriah di Tambak Deres, Kanjeren, Surabaya, Calon Presesiden nomor urut 02 Prabowo Suboianto di sambut dengan teriakan yel-yel dukungan untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf .

Sepanjang massa memenhui jalan Bulak Rukem Timur tersebut. Melihat penuhnya masyarakat tersebut Prabowo yang di jaga ketat tim pemenangan capres, Prabowo langsung memebuka kaca mobil dan langsung mengepalkan tanggannya dengan terbentuk salam dua jari. Dia juga melemparakan senyum serta melambai-lambaikan tangan kepada pendukung lawannya di pilpres 2019 mendatang. Tanpa sempat turun dari kendaraannya, Prabowo terus melenggang menuju lokasi deklarasi.


Namun, Koordinator  Massa pendukung Jokowi-Ma’ruf, Untung menegaskan, mereka tidak bermaksud untuk menghadang Prabowo. Ia mengatakan, meski dengan cara meneriakan yel-yel dukungan untuk paslon capres nomor urut 01 mereka hanya ingin menyambut kedatangan capres nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto.
"Kita tegaskan, kita tidak bermaksud mengadang Pak Prabowo. Kita sambut Pak Prabowo sebagai tamu. Tapi dukungan masyarakat di sini tetap kepada Pak Jokowi," ujar Untung.
Ia juga menegaskan bahwa  mereka hanya akan menyambut Prabowo tidak akan sampai merapat ke dekat panggung. "Jadi yang jelas, massa ini kan di sini wilayahnya Jokowi, wilayahnya banteng (massa PDIP). Kita tidak akan merapat ke panggung hanya dari jauh saja," ujar Untung.


#2019KuliahGratisss KUY GECE CEK disini

Penulis : Yani Suryani
Gambar : Jatimnet.com
sumber : republikaNews

Reponsive Ads