Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jelang Sidang Perdana Habib Bahar, ratusan Spanduk bertuliskan”Stop Kriminalisasi” Dibentangkan di PN Bandung

Warta24-- Ratusan pendukung Habib Bahar Bin Smith (HBS) melakukan aksi unjuk rasa dengan membawa sejumlah sepanduk. Aksi itu di lakukan ...


Warta24--Ratusan pendukung Habib Bahar Bin Smith (HBS) melakukan aksi unjuk rasa dengan membawa sejumlah sepanduk. Aksi itu di lakukan di halaman gedung Pengadilan Negri (PN) Bandung bersamaan dengan akan di laksanakannya siding perdana terdakwa HBS dengan dugaan kasus dugaan penganiayaan terhadap anak dibawah umur. Bandung, Rabu (27/02).
Tampak ratusan polisi berseragam terlihat menjaga sejumlah titik pintu masuk ke halaman kantor PN Bandung. Petugas lainnya terlihat berjaga-jaga di pintu masuk gedung PN Bandung.

Diantara masa yang hadir itu adalah anak muda yang berasal dari berbagai daerah di jaswa barat. Mereka hadir dengan memakai kopiah dan sorban.
Selain itu, sejumlah sepanduk bereukuran besar dengan bertuliskan “Stop Kriminalisasi Ulama, Bebaskan Habib Bahar bin Smith, Selamatkan Habib Bahar dan sepanduk lainnya.
Mereka juga berteriak menuntut agar Habib Bahar di Bebaskan. Tidak hanya itu, mereka kompak meneriakan yel yel yang berisi tntutan pembebasan Habib Bahar  ." Bebaskan Habib Bahar. Kami pecinta Habib Bahar," kata pendemo dalam teriakannya.

Hari gini masih pusying mikirin Kuliah mahal? yu kepoin beasiswa disini

Penulis : Yani Suryani
Gambar : News.Okezone.com
Sumber : RepublikaNews.com



Reponsive Ads