GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Johnny : Paslon 02 Gunakan Metode Firehouse Of Falsehood Untuk Kampanye

Warta24--Johnny G Plate, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf  menilai kubu lawan menggunakan metode kampanye firehouse of falsehood. Ia menilai, metode tersebut digunakan oleh Uni Soviet …



Warta24--Johnny G Plate, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf  menilai kubu lawan menggunakan metode kampanye firehouse of falsehood. Ia menilai, metode tersebut digunakan oleh Uni Soviet saat era perang dingin yang di daur ulang di banyak pilpres, termasuk pada Pilpres Amerika Serikat 2016 lalu.  

"Metode yang sama juga didaur ulang dan digunakan oleh Prabowo dengan membombardir ruang politik dengan kebohongan. Sebagaimana bunyi pidatonya di banyak tempat antara lain, seperti gosip Ratna Sarumpaet digebukin, tujuh konteiner setara 70 juta kertas suara sudah dicoblos, selang infus hemodialisis dipakai 40 orang di RSCM, dan Indonesia punah," ujarnya melalui pernyataan resmi secara tertulis yang diterima Republika.co.id, Ahad (3/2).

Wakil Sekjen Partai Nasdem itu juga menambahkan, cara demikian Prabowo dan timsesnya memiliki potensi merusak demokrasi serta Pilpres 2019. "Sungguh sangat disesalkan. Kami mendukung Pak Jokowi untuk menjelaskan secara gambalang gosip-gosip yang dimainkan," ujarnya.

Selain itu, ia menyebutkan, Persaingan yang sangat tidak sehat dan tidak selayaknya diikuti, harusnya ditinggalkan. Karena cara tersebut berpotensi merusak bangsa Indonesia. Johnny meyakini masyarakat Indonesia tidak ingin negaranya hancur karena persaingan yang tidak sehat.
"Apakah rakyat rela dengan persaingan ala Prabowo ini ? Kami meyakini bahwa rakyat sangat paham dan tidak rela bangsanya dihancurkan dengan cara licik seperti itu," tegasnya.

Mau Kuliah gratis? yu cek disini
Penulis : Rismawati
Gambar : BeritaHati.Com
Sumber : Republika.Com