Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jokowi : Empat Minggu Lalu Elektabilitas di Jateng Turun Dua Persen

Warta24—Dilansir dari Republika.Com,Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Jokowi Dodo (Jokowi), mengakui elektabilitasnya sempat turun...



Warta24—Dilansir dari Republika.Com,Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Jokowi Dodo (Jokowi), mengakui elektabilitasnya sempat turun sekitar dua persen di Jawa Tengan (Jateng).
Mengetahui hal tersebut, Jokowi langsung bergerak cepat serta memanggil tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Tengah untuk menggelorakan kembali optimism kemenangan.

"Empat minggu lalu elektabilitas di Jateng turun dua persen, tapi setelah saya undang tim ke Jakarta sekarang sudah naik lagi," ungkap Jokowi di tengah deklarasi dukungan oleh Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah di MG Setos Semarang, Sabtu (2/2).

Di hadapan ribuan peserta deklarasi, ia mengatakan bahwa Indonesia perlu dibangun dengan optimisme bukan pesimisme yang di sebarkan oleh kubu penantangnya.
"Tantangan yang kita hadapi, kita harus optimis. Itu adalah sifat entrepreneur, sifat-sifat wirausahawan, sifat-sifat wirausaha," katanya.

Mau kuliah gratis?yu cek disini
Penulis : Rismawati
Gambar : Detik.Com
Sumber : Republika.Com
           

Reponsive Ads