Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jumat Ini, Ramsey Resmi Gabung Juventus

Warta24— Aaron Ramsey, Gelandang Arsenal dikabarkan akan segera merapat ke Juventus dalam waktu dekat ini. Kesepakatan transfer akan sege...

Warta24—Aaron Ramsey, Gelandang Arsenal dikabarkan akan segera merapat ke Juventus dalam waktu dekat ini. Kesepakatan transfer akan segera terjadi pada Jumat (18/1), waktu Italia.


"Pada Jumat, Ramsey akan menandatangani kontraknya dengan Juventus," demikian laporan Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Selasa (15/1).

Kedua kubu disebut-sebut telah sepakat bekerja sama. Hanya, antara Juventus dan Arsenal belum menemukan solusi terbaik.

Juve ingin gelandang 28 tahun ini bergabung pada Juni mendatang, meski penandatangannya bisa dilakukan saat ini. Pasalnya, Nyonya Tua bisa mendapatkan Ramsey secara gratis.

Sementara Arsenal punya keinginan berbeda. Manajemen the Gunners menginginkan si Nyonya Tua membayar 20 juta euro (Rp 322 miliar) jika menggaet Ramsey sejak bursa transfer musim dingin.


Goal melaporkan, Ramsey bakal mendapatkan upah 7 juta euro per musim plus bonus. Itu setara dengan Rp 112 miliar. Pemain berusia 28 tahun ini akan dikontrak Juventus selama lima musim. Ia sudah melewati tes fisik pertama pada Ahad (13/1) lalu.

kuliah murah? disini aja

Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Goal
Sumber : Republika

Reponsive Ads