Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Malcom Bantah Tertekan Di Barcelona..

Pemain sayap Barcelona Malcom membantah merasa tertekan untuk menampilkan yang terbaik musim ini menyusul performa bintang lima dalam laga E...



Pemain sayap Barcelona Malcom membantah merasa tertekan untuk menampilkan yang terbaik musim ini menyusul performa bintang lima dalam laga El Clasico kontra Real Madrid, Kamis (7/2) dini hari WIB.

Pemain Brasil ini membatalkan gol pembuka Lucas Vazquez di menit keenam untuk memastikan pertandingan leg pertama semi-final Copa del Rey di Camp Nou berakhir imbang 1-1.

Malcom kesulitan mendapat tempat reguler sejak ditransfer sebesar €42 juta dari Bordeaux pada Juli lalu, hanya sekali tampil sebagai starter di La Liga meski ia melakoni lima pertandingan di Copa musim ini.

Di laga tersebut, Lionel Messi hanya bermain sebagai pengganti di babak kedua, Ousmane Dembele absen karena cedera dan Philippe Coutinho gagal menunjukkan performa terbaik, Malcom muncul sebagai protagonis di waktu yang tepat.

Tapi, Malcom menegaskan selalu merasa nyama selama di Spanyol, meski keterlibatannya di tim kurang besar. 

"Saya selalu tenang, seperti ketika saya tiba," katanya, seperti dikutip Sport.

"Saya memiliki teman yang memberi saya kepercayaan diri, saya punya keluarga, agen semua berjuang untuk saya dan juga rekan setim. Saya memiliki banyak dukungan.

"Itu gol yang membantu kami kembali ke pertandingan. Kami akan pergi ke Santiago Bernabeu dengan kepercayaan diri."

Malcom mengaku ia agak kelelahan setelah Carles Alena menggantikannya di sisa 14 menit pertandingan.

"Saya sedikit lelah," imbuhnya.

"Saya tidak banyak bermain belakangan ini, namun saya lebih percaya diri. Saya akan bekerja keras untuk meningkat dan lebih banyak main."

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Goal.com
Sumber : Goal.com

Reponsive Ads