GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mendapat Dukungan Dari Keluarga Bani Kholil Bangkalan, Ma’ruf Semakin Optims Menangkan Pilpres 2019

Warta24--Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin semakin yakin dapat memenangkan pemilu presiden 2019. Hal itu dilihat dari dukungan masyarakat yang terus mengalir. Sikap optimisme tersebut disampaikan pasca di…


Warta24--Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin semakin yakin dapat memenangkan pemilu presiden 2019. Hal itu dilihat dari dukungan masyarakat yang terus mengalir.
Sikap optimisme tersebut disampaikan pasca dirinya mendapat dukungan dari keluarga Bani Kholil Bangkalan  yang di tungkan dalam bentuk deklarasi.
Dalam deklarasi tersebut, trurt hadir Bupati bangkalan, Abdul Latif  Amin Imron, Sejumlah Pimpinan pondok Pesantren Bangkalan dan Penyelenggara acara Muhammad Rawi.
"Ini semakin menambah besar peluang untuk menang pada pemilu presiden 2019," katanya.

"Pemilu presiden masih dua bulan lagi, saya optimistis pada saatnya pasangan 01 akan unggul," ujarnya menambahkan.

Menurutnya, dukungan tersebut semakin menguatkan dukungan masyarakat di Madura. Selain itu, Ma’ruf Amin juga menceritakan adanya keterlibatan hubungan darah dengan Madura.  Selain memiliki hubungan darah, ia juga mengaku memiliki hubungan keilmuan dari KH.  Hasyim asy’ari yang sempat menimba ilmu di ponpes Tebuireng Jombang.  

"Saya keturunan dari Kiai Demang Plakaran Arosbaya, Bangkalan," ujranya
Ia juga mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Capres di 2019, akan  mewakili Madura dan Kiai
"Kalau saya mendapat kepercayaan masyarakat menjadi wapres, saya juga mewakili Madura dan mewakili kiai," jelas Mustasyar PBNU ini.



Raih kesempatan Beasiswa di kampus terbaik! cek disini

Penulis : Rismawati
Gambar : Liputan6
Sumber : Republika.Com