Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Press Release Deklarasi Ormas :”Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia”

Warta24-- Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia (PKRKI) akan gelar Deklarasi Ormas bertajuk "Dampingi Rakyat Kecil (Kawulo Alit) A...


Warta24-- Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia (PKRKI) akan gelar Deklarasi Ormas bertajuk "Dampingi Rakyat Kecil (Kawulo Alit) ADIL MAKMUR, Songsong Era Keadilan Indonesia 2024 - 2060"
Atas Anugerah, Kehendak dan Ridho Tuhan Yang Maha Esa, Allah Swt., Bismillaahirrahmaanirrahiim, InsyaAllah Deklarasi Ormas Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia diselenggarakan Rabu Pon, 27 Februari 2019 di Jakarta.


"Ormas Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia inu hadir sebagai panggilan Ibu Pertiwi Nusantara Indonesia untuk mendampingi dan menyiapkan pelaku ekonomi rakyat kecil (kawulo Alit) dan generasi penerus bangsa  memasuki era keadilan Indonesia 2024-2060 dengan resiko sekecil-kecilnya.  Merdeka, Adil dan Makmur adalah muara dari apa yang diharapkan bersama. Oleh karena itu, insyaAllah Rabu Pon 27 Fabruari 2019 di Jakarta akan kita sampaikan ke masyarakat dan segenap pemangku kepentingan du republik ini, baik dalam maupun luar negeri atas keberadaan ormas tersebut, atau di deklarasikan", tegas Presiden Rakyat Kecil (Kawulo Alit) Indonesia dr. Ali Mahsuh, M. Biomed Kepada tim Warta24 di Jakarta Minggu (10/02)

Bersama ini pula kami haturkan permohonan do'a, restu, izin, ijazah dan dukungan dari segenap rakyat dan bangsa Indonesia diseluruh tanah air, semoga membawa kemanfaatan untuk rakyat, bangsa, negara dan nusantara menyongsong Era Keadilan Indonesia 2024 -2060 dalam menggapai cita-cita Pembukaan UUD 1945 mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Tuhan Yang Maha Esa, Allah Swt., dalam naungan NKRI berdasarkan Pancasila dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, amin.
Deklarasi ini akan di pimpin langsung oleh Presiden Rakyat Kecil (Kawulo Alit) Indonesia, Dr. Ali Mahsun, M.Biomed yang juga merupakan penulis buku berjudul” REVOLUSI KAKI LIMA INDONESIA”. Ali Mahsun juga mantan  Dewan Pembina PP IPNU 2009-2012 dan 2012-2015.
Selain itu, deklarasi ini juga tidak hanya dilakukan oleh segenap rakyat kecil Indonesia, tetapi akan melibatkan Mahasiswa dan Pemuda sebagai penerus estapet kepemimpinan dimasa yang akan datang yang akan di pimpin langsung oleh mantan Presiden Asean Muslim Student Assosiation (AMSA), Zainuddin Arsyad. S.Ip


Hari gini masih mikirin biaya kuliah mahal? yu kepoin Info beasiswa disini

Penulis : Rismawati
Gambar : Ali Mahsun
Sumber : Ali Mahsun

Reponsive Ads