Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Raih Kesempatan Tampil Dengan WilCard, Cantika Tampil Menakjubkan

Warta24-- Cantika kembali mendapatkan kesempatan tampil dengan Wildcard Pasca Tampil gagal di episode lalu, yang   mengakibatkan Canti...


Warta24--Cantika kembali mendapatkan kesempatan tampil dengan Wildcard Pasca Tampil gagal di episode lalu, yang  mengakibatkan Cantika tersingkir di Rising Star Indonesia. Namun pada mala mini, kontestan asal Kediri tersebut tampil lebih siap dari sebelumnya. Sehingga saat menyanyi ia lebih mampu  mengontrol suaranya serta memainkan nada dengan sangat bagus.
Poin 73 tentu menjadi bayaran atas perjuangan Cantika. Selain itu, para expert juga memberikan pujian atas penampilannya yang jauh lebih matang dari penampilan sebelumnya.    
"Penampilan kamu lebih bagus dari sebelumnya. Kamu keren membawakannya malam ini," ujar Yovie Widianto di panggung Rising Star Indonesia, RCTI, Jakarta, Senin (11/2/2019).
Selain Yovie, Rossa juga memberikan pujian kepada Cantika. "Kalau secara teknis kamu udah lebih baik dari yang sudah-sudah, tapi ada yang melenceng sedikit. Terus belajar lagi tebal tipis, agar banyak dinamikanya," ujarnya.

Penulis : Wahyu
Sumber : INews
Gambar : Youtube RisingStar


Reponsive Ads