Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Soal Isu Jokowi Gunakan Alat Bantu, Kini TKN Angkat Bicara

Warta24-- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-ma’ruf, Abdul Kadir karding menanggapi t...


Warta24--Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-ma’ruf, Abdul Kadir karding menanggapi tuduhan tentang penggunaan alat bantu terhadap Jokowi. Ia menilai selalu ada pihak yang tidak ingin mengakui kehebatan Jokowi dengan meneyebarkan isu tersebut padahal tidak memiliki bukti yang kuat.

"Ada yang menduga atau menuduh Pak Jokowi menggunakan semacam alat bantu yang memungkinkan orang lain mendiktekan atau membisiki Pak Jokowi ketika menjawab pertanyaan," katanya dalam keterangan resmi pada Senin (18/2).

Menurutnya, jokowi tak mungkinmenggunakan alat bantu karena sinyal komunikasi di lokasi debatt mengalami pengacakan. "Tidak benar sama sekali  Pak Jokowi memakai alat tersebut. Pak Jokowi hanya memakai clipp on disediakan oleh stasiun televisi penyelenggara debat. Secara teknis tidak mungkin Pak Jokowi menggunakan akat tersebut karena komunikasi di ruang debat di-jamed," ujarnya.


Ikuti Tautan ini untuk mendapatkan Biaya Kuliah Gratisss!! cek disini

Reponsive Ads