Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Soal Pelarangan Prabowo Shalat di Masjid Kauman, Ini Kata Presiden PKS..

Warta24 --Sohibul Iman, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai adalah hal yang wajar bila ada selebaran ajakan shalat jumat ber...

Warta24--Sohibul Iman, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai adalah hal yang wajar bila ada selebaran ajakan shalat jumat bersama Prabowo Subianto di Masjid Agung Kauman Semarang. Selain itu, Sohibul juga sangat yakin, Prabowo tidak mungkin kampanye di tempat yang dilarang.

Sohibul mengatakan di DPP PKS, "Wajar dong pimpinan dateng ke situ terus Jumatan, kadernya disuruh Jumatan bareng kan wajar-wajar aja. Saya kira dengan adanya pelarangan ini, ini semakin politis. Kalo tidak ada larangan sebetulnya tidak ada masalah." Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Ia merasa ada pihak lain yang mempromosikan Prabowo sebagai bentuk kekagumannya. Namun ia enggan menuduh pihak tertentu yang ada di balik pelarangan Prabowo Shalat Jumat di Masjid Agung, Kauman.
"Namanya juga orang lagi maju pilpres, pasti ada orang-orang yang ingin mempromosikan yang bersangkutan, kan belum tentu itu dari pak Prabowo," tuturnya.

Sebenarnya ada klarifikasi dari ketua Masjid Kauman, KH Hanief Ismail nyang menyatakan bahwa pihaknya tidak keberatan capres Prabowo Subianto melaksanakan shalat Jumat di Masjid Kauman. Namun yang menjadi persoalan, mereka merasa keberatan jika shalat di masjid ini hanya dijadikan ajang kampanye dipolitisasi.

"Keberatannya itu tidak bukan shalatnya, keberatan karena ada pemasangan pamflet, spanduk, dan upaya pengerahan massa," jelasnya

Kuliah Murah? disini aja..

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Tempo
Sumber : Republika

Reponsive Ads