Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tarif MRT Sudah Final, Anies : Tinggal Diumumkan Saja..

Warta24— Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta mengatakan, tarif Moda Raya Transportasi (MRT) Jakarta sudah final, hanya menunggu pengumum...

Warta24—Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta mengatakan, tarif Moda Raya Transportasi (MRT) Jakarta sudah final, hanya menunggu pengumuman. Dia menambahkan bahwa pengumuman itu tidak bisa dilakukan sebelum memiliki data lengkap terkait penetapan tarif.

"Tarif MRT sudah fase final tinggal masa pengumuman saja, tapi sekarang sebelum data lengkap saya tidak akan mengumumkan," tegas Anies di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

Ia menuturkan, penghitungan tarif MRT Jakarta per kilometer. Sementara MRT Jakarta Fase 1 Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia (HI) lintasannya sepanjang 16 kilometer. 10 kilometer jalur layang dan enam kilometer jalur bawah tanah.

"Nanti penghitungannya (tarif) per kilometer," jelas Anies.

Willian Sabandar, Direktur Utama PT MRT Jakarta, mengatakan harga yang sudah disubsidi sebesar Rp. 8.500. Sebelumnya, PT MRT juga sudah mengajukan tarif Rp. 8.500 juga per orang.


"Kami lagi menunggu, sudah tahap final awal Februari ini. Kami usulkan di Rp 8.500 sudah dengan subsidi per 10 kilometer," ujar William dalam uji coba pengoperasian delapan kereta MRT Bundaran HI-Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (30/1).

Kuliah banyak keuntungannya? cek disini

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : DetikNews
Sumber : Republika

Reponsive Ads