Terkait Penganiayaan Terhadap Dua Penyelidik KPK, Polisi Periksa Dokter Sebagai Saksi - Warta 24 Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Terkait Penganiayaan Terhadap Dua Penyelidik KPK, Polisi Periksa Dokter Sebagai Saksi

Warta24--Terkait kasus dugaan penganiyayaan terhdap dua penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK), Polisi gelar pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terlibat. Selasa (12/02), diantaranya, polisi memeriksa dokter yang melakukan …


Warta24--Terkait kasus dugaan penganiyayaan terhdap dua penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK), Polisi gelar pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terlibat. Selasa (12/02), diantaranya, polisi memeriksa dokter yang melakukan oprasi terhadap dua penyelidik KPK.
“Hari ini kita rencananya memeriksa saksi dokter dari RS MMC Kuningan, yang kita agendakan pukul 13.30 WIB,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/2).
Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk meminta keterangan tentang kegiatan oprasi yang dilakukan oleh salah satu penyidik KPK. Argo tidak menyebutkan siapa penyelidik yang harus dioprasi karena lukanya, namun, dapat dipastikan hanya ada satu saja yang menjalani oprasi.
“Yang melakukan operasi, cuma satu. Kita tunggu saja,” jelas Argo yang juga Ketua Tim Media Satgas Anti-mafi Bola tersebut.
Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya laporan yang masuk ke SPKT Polda Metro Jaya, terkait penganiayaan terhadap dua penyelidik KPK. Laporan tersebut diterima pada Ahad (3/2) pukul 14.30 WIB.

Mau Kuliah Gratis di Jakarta? cek disini 

Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : PMJNews
Sumber : Republika.Com