Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

West Ham vs Liverpool: Noble Anggap The Reds Ketakutan!

Laga West Ham United vs Liverpool berkesudahan dengan skor 1-1, Selasa (5/2/2019) dinihari WIB. Kapten West Ham, Mark Noble menilai timnya b...



Laga West Ham United vs Liverpool berkesudahan dengan skor 1-1, Selasa (5/2/2019) dinihari WIB. Kapten West Ham, Mark Noble menilai timnya bisa membuat Liverpool ketakutan.

"Kami menakuti mereka. Anda harus melakukan itu saat melawan tim beasr. Saya hanya sedikit kecewa kami tidak bisa membawa tiga poin," ujar Noble seperti dilansir Sportskeeda.

Pertandingan West Ham vs Liverpool berlangsung di London Stadium. Tuan rumah unggul lebih dulu setelah Sadio Mane menciptakan gol di menit 22.

Namun hanya berselang enam menit, West Ham menyamakan kedudukan. Umpan Felipe Anderson dimanfaatkan dengan baik oleh Michail Antonio di menit ke-28.

Noble menuturkan, West Ham kecewa karena gol Liverpool sebetulnya offside. "Kami kecewa karena golnya jelas offisde. Kami mencetak gol fantastis dan tidak sukses mencetak gol kedua," kata Noble.

Noble menambahkan, kunci kesuksesan West Ham menahan Liverpool terletak di pertahanan. Menurutnya, The Hammers bertahan dengan sangat solid.

Karena itu, Noble tak ragu menyebut West Ham sebetulnya layak menang. "Kami bertahan dengan fantastis dan mungkin layak menang," ujar Noble.

"Anda tidak bisa bertahan satu lawan satu dengan Liverpool. Anda harus menjaga pola Anda dan menghentikan mereka," kata Noble mengakhiri.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.Com
Sumber : Liputan6.Com

Reponsive Ads