Buku Paradkos Indonesia Yang Ditulis Oleh Prabowo Menguak Rahasia Dibalik Bocornya Ekonomi Indonesia - Warta 24 Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Buku Paradkos Indonesia Yang Ditulis Oleh Prabowo Menguak Rahasia Dibalik Bocornya Ekonomi Indonesia

Warta24--Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo menilai ada kesalahan dalam sistem ekonomi di Indonesia. Hal itu ia sampaikan berdasarkan fakta bahwa kekayaan Indonesia lebih banyak mengalir keluar negri. Hal senada juga …


Warta24--Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo menilai ada kesalahan dalam sistem ekonomi di Indonesia. Hal itu ia sampaikan berdasarkan fakta bahwa kekayaan Indonesia lebih banyak mengalir keluar negri. Hal senada juga ia sampaikan dalam bukunya bertajuk Paradoks Indonesia: Negara Kaya, tetapi Masih Banyak Rakyat Hidup Miskin. Ia menjelaskan ada sekitar Rp. 1.000 triliun kekayaan Indonesia yang bocor di setiap tahunya.

"Ada yang marah (dengan data itu). Buktinya ada di buku saya itu, sudah beredar dua tahun dan tidak ada yang menyanggah, karena angkanya kebanyakan dari pemerintah," dalam pidatonya di GOR Sukarupa, Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/3).
Ia juga mengaku, setiap dirinya terjun langsung ke masyarakat, selalu ada rakyat yang selalu meminta kepadanya untuk membantu mengubah kedaan Indonesia saat ini.
ia menyadari ada banyak elite politik yang mengejek dirinya dari belakang, namun dengan penuh optiisme ia mengatakan bahwa dirinya masih memiliki akal sehat untuk membangun bangsa ini.
"Mereka punya gelar tapi kepintarannya digunakan untuk orang asing. Saya katakan, orang-orang pintar punya gelar sederet, S1, S3, atau es lilin. Kepintaranmu kalau tidak untuk rakyat, percuma," tegas dia.



Pilih Kuliah Murah Atau Kuliah Beasiswa? yu cek dua-duanya disini


Penulis : Wahyu
Gambar :  JabarPojok.Satu
Sumber : Republika