Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gelar Deklarasi PKRKI, Ali: Ini Tidak Ada Kaitannya Dengan Pesta Demokrasi 2019

Warta24-- Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia gelar deklarasi bertajuk “Menghantarkan Rakyat Kecil Indonesia Memasuki Era Keadilan 202...


Warta24--Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia gelar deklarasi bertajuk “Menghantarkan Rakyat Kecil Indonesia Memasuki Era Keadilan 2024-2060 Indonesia jaya, Adil dan makmur” acara tersebut di hadiri oleh Dewan Pendiri Indonesia Timur, Bali, NTB dan NTT (Banusra) serta beberapa dewan pendiri daerah lainnya. Acara tersebut digelar di Gedung Joeang 45, jakarata (27/02).
Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh ratusan pelaku ekonmoi rakyat kecil, pelajar, mahasiswa serta Pemuda. Dalam acara tersebut tampak Presiden Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia (PKRKI) Dr. Ali Mahsun, M. Biomed memberikan sejumlah baju kepada pelaku rakyat kecil Indonesia, Pelajar, mahasiswa serta Pemuda.

Sebelumnya, deklarasi yang di pimpin langsung oleh presiden PKRKI dr. Ali Mahsun tersebut berisi tentang poros keadilan rakyat kecil Indonesia yang akan menghantarkan rakyat kecil Indonesia memasuki Era Keadilan 2024-2060.


 “ Deklarasi…. Kami, bangsa Indonesia, pelaku ekonomi rakyat kecil (petani, nelayan, pedagang, buruh, abang becak, ojek, sopir, TKI, seniman, pengrajin, home industri, pengamen, pekerja rumah tangga, pemulung dan lainnya), serta generasi penerus bangsa (siswa TK, SD dan sederajat, pelajar SMP dan SMA sederajat, mahasiswa dan pemuda) dilandasi keinginan luhur dan niat tulus ikhlas dengan selalu mengharap anugerah, kehendak dan ridho Tuhan YME, Allah Swt. dengan ini mendeklarasikan:

Poros keadilan rakyat  kecil indonesia

Untuk menghantarkan rakyat kecil Indonesia memasuki Era Keadilan 2024-2060 guna menggapai terwujudnya indonesia jaya, adil dan makmur berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika” Jakarta (27/02).


Bersamaan dengan deklarasi tersebut, Bendera PRK Indonesia Ukuran 3x2 M dikirab oleh 4 pelaku ekonomi rakyat kecil, Sarda Suhada petani membawa cangkul, Diani nelayan membawa jala, Somad abang ojek memakai helm, dan Budi asongan membawa dagangnnya. Sedangka  naskah deklarasi dikirap seorang pelajar SMP Wanti Wulandari dan tumpeng nusantara dikirap 4 orang mahasiswa dan pemuda Indonesia. Pada kesempatan yang sama dikumandangkan 3 (tiga) lagu nasional, Indonesia Pusaka, Tanah Airku dan Ibu Pertiwi oleh Nila Ali, Putri Presiden PRK Indonesia, juga dikumandakan Indonesia Raya dan Garuda Pancasila bersama-sama.           



Hari gini masih pusying mikirin biaya kuliah mahal? kuy cek info beasiswa disini

Penulis : Yani Suryani
Gambar : Yasri
Sumber : Yasri

Reponsive Ads