Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Juventus Berhasil Lolos ke Perempat Final Champions

Warta24— Gary Lineker mantan penyerang Inggris dan pengamat sepak bola menuturkan bahwa Cristiano Ronaldo penyundul terbaik yang pernah ia...

Warta24—Gary Lineker mantan penyerang Inggris dan pengamat sepak bola menuturkan bahwa Cristiano Ronaldo penyundul terbaik yang pernah ia lihat. Juventus lolos ke perempat final usai CR menundukkan lawannya Atletico Madrid dengan dua sundulan dan satu tendangan penalti.

Lineker mengatakan dalam cuitan Twitternya, "Saya pikir Cristiano Ronaldo penyundul terbaik di sepak bola yang pernah saya lihat," (Selasa, 12/3).

Kemenangan 3-0 di leg kedua di Allianz Stadium ini berhasil Juventus raih, berkat hat-trick CR, Dengan agregat 3-2 dari Atletico. Pasalnya ketika bermain pada leg pertama di kandang Atletico Juventus kalah 2-0.

Hingga menit ke 27, pemain asal Portugal ini berhasilnya membobol gawang Atletico dengan sundulan kerasnya memanfaatkan umpan lambung Frederico Bernanrdeshchi.

Ronaldo kembali mencetak gol keduanya empat menit setelah babak kedua di mulai. Kali ini ia memanfaatkan umpan silang dari João Cancelo.

Hingga kemenangan Juventus diselesaikan dengan Baik oleh Cristiano. melalui tendangan penaltinya, yang bermula Ángel Correa menjegal Bernardeschi di kotak terlarang pada menit ke-86. Skor 3-0 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit.

Bingung cari kampus terakreditasi? Cek disini


Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Bola.kompas.com
Sumber : Republika

Reponsive Ads